Denny Darko Merinding Saat Dititipi Pesan Ini Oleh Mbak You
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Meninggalnya Mbak You masih menyisakan duka mendalam bagi Denny Darko. Ia pun menceritakan bahwa sebelum meninggal, paranormal kejawen itu sempat memberikan pesan berikut ini pada Denny.

WowKeren - Kabar meninggalnya peramal Mbak You masih meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Paranormal kelahiran 1974 tersebut dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Bintaro pada Kamis (1/7).

Sementara itu, kejadian ini juga membuat paranormal Denny Darko turut menjadi sorotan. Pasalnya saat masih hidup, Mbak You sempat meramalkan soal kematiannya sendiri di konten YouTube milik Denny pada Maret 2020 lalu.

Namun dalam tayangannya, Denny mensensor soal tanggal kematian yang disebut Mbak You. "Saya disuruh berjanji untuk tidak kasih tahu siapa-siapa sama Mbak You soal tanggal. Itu permintaan beliau dan saya menghormatinya," ujar Denny Darko di Studio Trans TV, Jumat (2/7).

Selain itu, Denny juga menerangkan bahwa tanggal yang diucapkan oleh Mbak You kala itu berbeda dengan apa yang terjadi saat ini. "Karena apa yang diramalkan itu terjadi, namun ya tidak tepat tanggalnya. Saya sempat merasa bersalah karena satu tahun lalu bicara soal konten itu," tambah Denny.


Kendati demikian, Denny mengaku sangat terkejut ketika pertama kali mengetahui kabar meninggalnya Mbak You. Saat itu pula Denny langsung teringat dengan ramalan Mbak You.

"Iya pasti teringat, walaupun di video saya sensor karena menghormati Mbak You. Waktu kejadian saya langsung deg kejadian," tambahnya. Lebih lanjut, Denny juga mengaku sempat mendapatkan pesan penting dari mendiang Mbak You dan pesan tersebut masih diingatnya hingga saat ini.

Yang mana sang paranormal kejawen itu sempat berpesan agar Denny selalu percaya pada Allah SWT dan tidak pada dirinya. Karena meskipun Mbak You bisa meramalkan masa depan, namun tetap Tuhan yang menentukan takdir setiap hambanya.

"Beliau bilang ke saya, jangan percaya Mbak You, percayalah pada Allah SWT. Beliau bilang gitu. apapun yang kita coba lakukan adalah mencoba yang terbaik untuk hidup di dunia," jelas Denny. "Mungkin artinya kayak kalau tanya ke paranormal, percayanya jangan ke dia tapi ke Tuhan. Karena semua kejadian negatif dan positif pasti terjadi."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru