Agama Mbak You Yang Nikahi Siluman Ular Disorot, Foto Cantik Langsing Masa Muda Bak Putri Keraton
WowKeren/Fernando
Selebriti
Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Mbak You yang kerap dikenal sebagai paranormal kejawen rupanya juga tetap rajin beribadah. Tak cuma itu, terkuak sejumlah foto masa muda Mbak You yang memperlihatkan sisi anggun dan cantik khas perempuan Jawa.

WowKeren - Sosok Mbak You sang peramal kejawen memang tak jauh dari kisah mistis. Peramal yang wafat pada 1 Juli lalu itu tak disangka-sangka pernah menikah dengan sosok siluman ular.

"Saya mengalami jatuh bangunnya perusahaan saya, saya ujungnya harus menikah dengan ular, itu saya alami di umur 33 tahun. Cuma dari kecil, ular itu sudah ada di dekat saya," kata Mbak You semasa hidupnya. "Dia berupa ular emas, di atas kepala ada cengger ayam, ada kakinya."

Mbak You sempat pula membeberkan nama suaminya itu. "Namanya Kyai Wahyu Slamet, berupa ular pakai blangkon, dia seperti ijab kabul dengan bapak saya, dan di kamar itu seperti orang-orang yang pakai baju keraton gitu," kata Mbak You.

Namun meski berurusan dengan hal mistis, Mbak You agaknya tetap memiliki agama. Ia memeluk agama Islam dan mengungkap kalau semua ramalannya merupakan pengingat untuk menambah ketakwaan seseorang terhadap Allah SWT. Rekan sesama peramal pun, Denny Darko, tampak kagum prinsip Mbak You yang tetap religius itu.


"Paranormal itu kan kerjanya sama jin yah, enggak percaya sama Allah," kata Denny. "Mbak You muslim, salat juga, seperti itu orang kan enggak tahu."

Foto Lawas

Foto-Foto Mbak You Saat Masih Muda

Sementara itu, sosok Mbak You semasa muda ternyata menyiratkan kecantikan alami khas perempuan Jawa. Sederet foto lawas paranormal kelahiran Salatiga itu kini viral di sosial media.

Semasa kecil, Mbak You terlihat manis layaknya anak-anak pada umumnya. Beranjak dewasa, Mbak You ternyata juga tampil fashionable mengenakan topi dan menebar senyum.

Tak hanya itu, Mbak You juga tampak bagai Putri Keraton ketika mengenakan kebaya. Dengan rambut disanggul, penampilan anggun Mbak You ini sukses membuat fans jadi kagum.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts