Arumi Bachsin Akui Pernah Bertengkar dengan Emil Dardak, Untungnya Tak Pernah Serius Berkat Ini
Instagram/emildardak
Selebriti

Emil Dardak diketahui berusia 10 tahun lebih tua dari Arumi. Meski usia keduanya terpaut cukup jauh, jarang kabar tidak mengenakkan menerpa rumah tangga mereka. Keduanya bahkan selalu nampak kompak.

WowKeren - Hubungan Arumi Bachsin dengan sang suami, Emil Dardak, selama ini terlihat harmonis meski jarak usia mereka berdua terpaut cukup jauh. Namun diungkap Arumi, bukan berarti ia dan Emil Dardak sama sekali tak pernah bertengkar.

Emil Dardak diketahui berusia 10 tahun lebih tua dari Arumi. Meski usia keduanya terpaut cukup jauh, jarang kabar tidak mengenakkan menerpa rumah tangga mereka. Keduanya bahkan selalu nampak kompak dan melengkapi.

Apa lagi saat ini posisi sang suami Emil Dardak, menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Arumi pun kerap mendampingi suami dalam tugasnya. Arumi sendiri mengungkapkan jika keduanya terhindar dari prahara rumah tangga karena karakter keduanya yang berbeda.

Menurut Arumi, dirinya memiliki karakter cukup aktif, sedangkan Emil lebih kalem. Dua perbedaan ini lah yang membuat pasangan suami istri tersebut tetap klop sampai sekarang. Kalau pun ada pertengkaran, biasanya berdasarkan pada perbedaan pemikiran.


Selain itu, kata Arumi, perselisihan juga terjadi karena adanya penyesuaian karakter saja. Kadang-kadang di situ (karakter) aja sih," ungkap Arumi dalam video yang diunggah di channel YouTube Ussy Andhika Official, Sabtu (3/7).

"Terus usianya lumayan ada gapnya 10 tahun kan. Pasti pemikirannya tidak dewasa seperti Mas Emil. Misalnya aku punya pikiran A, dan Mas Emil punya pikiran B," lanjut mantan pesinetron itu.

Namun, Arumi merasa bersyukur karena dilahirkan dengan karakter berbeda dengan Emil sehingga cara mereka menanggapi masalah pun berbeda. Jadi ketika Arumi orang yang bertipe cukup keras, Emil bisa lebih lebih memahami. Begitu pula sebaliknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru