2PM Bagikan Pengalaman Seram Ketika Kamar Disusupi Sasaeng Saat Tidur Tanpa Busana
Instagram/jtbcbros
Selebriti

Nichkhun menyebutkan bahwa Taecyeon dan Chansung pernah mengalami insiden menakutkan di mana orang menyelinap ke kamar mereka di malam hari saat keduanya sedang tidur.

WowKeren - Pada episode terbaru "Ask Us Anything," 2PM berbagi pengalaman menakutkan yang mereka alami dengan sasaeng saat bepergian ke luar negeri. Nichkhun menyebutkan bahwa Taecyeon pernah mengalami insiden menakutkan di mana orang menyelinap ke kamarnya di malam hari.

Taecyeon menjelaskan, "Saat kami pergi ke Singapura untuk konser, kami tinggal di hotel, dan aku dan Chansung berbagi kamar. Tapi masalahnya, Chansung dan aku tidak memakai pakaian apapun saat kami tidur."

Dia melanjutkan, "Kami sedang tidur di kamar kami ketika aku tiba-tiba mendengar suara kunci kartu hotel berbunyi dan pintu terbuka. Kemudian aku mendengar suara sekitar lima atau enam suara perempuan cekikikan pelan. Jadi aku berpikir, 'Apakah mereka memasuki ruangan yang salah secara tidak sengaja? Apa ini? Apa yang terjadi?’ Jantungku berdebar kencang di telingaku."

2PM Bagikan Pengalaman Seram Ketika Kamar Disusupi Sasaeng Saat Tidur Tanpa Busana

Source Foto: JTBC


"Mereka secara bertahap memasuki ruangan, dan kemudian mereka bertatapan denganku," lanjut Taecyeon. "Karena ini Singapura dan bukan Korea, mereka orang asing. Aku sangat terkejut jadi aku mulai mengumpat seperti orang gila dalam bahasa Inggris. Kemudian mereka tiba-tiba mulai memakiku juga."

Bingung, Kim Heechul Super Junior bertanya mengapa penyusup itu memakinya, dan Taecyeon menjawab, "Aku tidak tahu. Sepertinya penggemar telah menggunakan kunci kartu untuk masuk ke kamar kami."

Chansung kemudian menimpali, "Aku sedang tidur, dan Taecyeon mengumpat begitu banyak hingga aku terbangun dan bertanya, 'Ada apa? Apa yang terjadi?' Kemudian aku berteriak karena ada orang yang berdiri di depanku. Aku sangat terkejut. Karena aku sudah tidur."

Taecyeon menambahkan, “Kami memberi tahu hotel tentang hal itu, dan sebagai permintaan maaf, mereka memberi kami sampanye." Waduh, seram banget, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts