Foto Terakhir Jane Shalimar Tinggalkan Misteri, Penampakan Tangan di Makam Bikin Merinding
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti
Jane Shalimar Meninggal Dunia

Meninggalnya Jane Shalimar membuat banyak pihak berduka. Disisi lain, postingan terakhir Jane hingga momen pemakaman rupanya menyisakan misteri yang membuat netizen ikut penasaran.

WowKeren - Jane Shalimar telah meninggal dunia pada 4 Juli setelah sempat berjuang melawan COVID-19. Namun sebelum wafat, Jane rupanya jadi sorotan lantaran postingan di Instagramnya.

10 Juni, Jane mengunggah foto terakhir diduga ngode kekasih baru. Ia memamerkan kue ulang tahun dengan pesan romantis, "Selamat Ulang Tahun Sayang".

Jane sempat bercanda ingin menambahkan tag pada foto tersebut. "Tag orgnya nggak nih?canda tag ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #verylatepost #birthdaycake #love," tulis Jane.

"Kayaknya itu yg ngasih org nya imut ya... kue nya kecil amat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," goda salah satu kenalan pada 10 Juni. "Biar imut yg penting sayang.... *canda sayang๐Ÿ˜‹," balas Jane. "Hitmaannn yg pasti mahhhh... kue nya hitam manis soalnya...," celetuk yang lainnya. "itam manis benerrr๐Ÿ˜," kata Jane yang kala itu penuh aura kebahagiaan.


Kini setelah Jane wafat, foto itu diserbu isak tangis dan ucapan duka dari rekan artis hingga fans. Sejauh ini tak diketahui siapakah sosok orang yang beruntung mendapat kue dan pesan romantis dari Jane.

Instagram

Foto Tangan

Disaat misteri foto terakhir di Instagram Jane belum terpecahkan, terkuak pula foto yang tak kalah bikin geger. Dalam foto itu, tampak salah satu kawan bernama Elisya Olive yang datang untuk hadir di pemakaman Jane di TPU Jeruk Purut Jakarta.

Namun foto itu malah membuat netter jadi geger. Pasalnya, tampak ada foto tangan seolah menyembul di makam Jane yang bertabur bunga. Sebagian netter merinding, sedangkan netter lainnya curiga kalau itu hanya efek editan.

"Kok ngeri sih," tutur netter. "Ya Allah seram," tutur yang lainnya. "Kasian bgt orangnya di edit disisain tangannya doank," ujar yang lainnya. "Itu kayaknya emang ada kerabatnya di foto itu. Tapi di edit dihapus biar keliatan fotonya cuma sendiri. Tp yg ngedit kurang teliti ampe bagian tangannya lupa didelete ๐Ÿ˜‚ soalnya keliatan itu pas bagian tanah sama atasnya yg ijo2 kayak di clone doang buat nutupin editan," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts