Lee Sang Yoon Mendadak Muncul Buat Kenalkan Member Baru 'Master in the House', Begini Keseruannya
TV

Lee Sang Yoon akan muncul di episode mendatang 'Master in the House' untuk memperkenalkan member baru program ini yaitu Yoo Su Bin. Intip cuplikan penampilannya di sini.

WowKeren - "Master in the House" akan kedatangan member baru yakni aktor tampan Yoo Su Bin. Dia akan bergabung sebagai pemeran dalam episode mendatang "Master in the House".

Dalam preview untuk episode tersebut, Lee Sang Yoon yang merupakan mantan anggota program ini membuat penampilan khusus untuk memperkenalkan Yoo Su Bin. Menariknya, dia digambarkan sebagai "janin variety show".

Yoo Su Bin terlihat sangat antusias dan menunjukkan kesan Lee Kwang Soo. Karena itulah Lee Seung Gi akhirnya berkomentar, "Apakah Kwang Soo meninggalkan 'Running Man' untuk tampil di 'Master in the House' sebagai gantinya?".

Di adegan berikutnya, Lee Sang Yoon mengungkap alasan utamanya merekomendasikan Yoo Su Bin sebagai member baru "Master in the House". Dia berkata, "Alasanku merekomendasikan dia adalah karena wajahnya."

Yoo Su Bin terus menunjukkan semangatnya dengan berteriak, "'Master in the House', tolong jaga aku!". Kekocakan terus terjadi karena bintang "Crash Landing on You" itu menunjukkan berbagai tingkah menggemaskan hingga memicu tawa para member yang lain.


Namun saat syuting adegan lain, Yoo Su Bin mulai membuat kekacauan. Dia tak sengaja memecahkan perabotan di dapur hingga membuat para member yang lain terkejut.

Setelah preview tersebut dirilis, penggemar langsung membanjirinya dengan sejumlah komentar. Banyak dari mereka yang antusias menyaksikan episode "Master in the House" karena Lee Sang Yoon dan Yoo Su Bin akan membawa keceriaan baru. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku sangat bersemangat untuk episode 'Master in the House' berikutnya. Itu terlihat sangat menyenangkan," tulis seorang netter. "Selamat datang! Dan aku juga sangat senang melihat Sang Yoon dengan para member lagi," imbuh netter yang lain.

"Aku sangat bersemangat untuk episode berikutnya. Halo Lee Sang Yoon senang bertemu denganmu!" ujar netter yang lain. "Episode selanjutnya terlihat bagus dan aku menantikan anggota baru. Aku sudah sangat menyukainya," sahut netter yang lain. "Sangat menyenangkan menonton Lee Sang Yoon di 'Master in the House' lagi. Aku menantikan minggu depan dengan maknae kami Yoo Su Bin, selamat datang!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Yoo Su Bin mengisi kekosongan "Master in the House" setelah Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Sung Rok hengkang. Mulai episode selanjutnya, program ini akan berjalan dengan empat anggota termasuk Lee Seung Gi, Yang Se Hyung dan Kim Dong Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts