Bikin Ricuh, Fakta Dibalik Misteri Tangan Nyembul di Makam Jane Shalimar Dibongkar Sahabat
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti
Jane Shalimar Meninggal Dunia

Sahabat Jane Shalimar, Elisya Olive, mengungkap soal fakta dibalik foto penampakan tangan tersebut. Elisya menyadari kalau ia lupa mengedit bagian tangan yang ternyata milik petugas ber-APD.

WowKeren - Kepergian Jane Shalimar pada 4 Juli membuat banyak pihak berduka. Meninggal karena COVID-19 dan komorbid asma, Jane akhirnya dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

Setelah pemakaman, netter pun dikejutkan dengan viralnya foto penampakan tangan. Tampak tangan itu seolah menyembul dari makam Jane yang bertabur bunga.

Menanggapi kegaduhan yang muncul, sang pemilik foto yang juga sahabat Jane, Elisya Olive, ikut buka suara. Elisya akhirnya membongkar fakta dibalik foto yang dikira penampakan tersebut.


Elisya alias Olive menjelaskan kalau ia mengunggah foto itu dalam kondisi kalut usai hadir di pemakaman Jane. Olive mengungkap kalau tangan itu milik salah satu petugas APD yang hadir di pemakaman Jane. Ternyata, Olive terlewat tak mengedit bagian tangan dari petugas ber-APD itu.

"Selamat jalan sahabat ku @janeshalimar_1 .. 10 tahun kita bersahabat, aku saksi kamu orang baik, Surga Insya Allah menanti mu, Aamiiin yrb 💙 #kakak tahu ndak ? Kemarin aku posting foto ini dalam keadaan kalut dan kesedihan mendalam, tapi aku ndak punya foto yang sedang sendiri sama kakak di tempat ini, lalu aku cuma punya foto ini dan depan aku petugas APD yang pakai baju lengkap, aku hilangkan lah foto dia 😭 dan ndak kebawa foto tangan nya, heboh tau mereka kak 😭😭," ujar Olive.

Meski sempat membuat heboh, Olive tak terlalu mempermasalahkannya. Ia juga mengunggah doa buat Jane yang kini sudah beristirahat dengan tenang. Tak lupa, Olive juga berdoa bagi kesehatan semua orang ditengah situasi COVID-19.

"Tapi ndak apa itu, namanya manusia tempat nya alpa, pokoknya kakak tenang disana ya kak.. doa Olive buat kakak, Insya Allah kakak di tempatkan di sisi Allah yang paling baik, Aamiinn yrb," ujar Olive. "Diluaran sana banyak yang mengalami kehilangan seperti aku dan keluargamu alami, kehilangan orang2 yang di cintai karena wabah ini, Kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan tawakal, semoga Allah SWT memberikan kesehatan untuk kita semua."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts