Dipuji Sutradara 'Yumi's Cells', Intip 7 Potret Kim Go Eun Yang Cantik Dengan Berbagai Model Rambut
Instagram/@ggonekim
Selebriti

Akting Kim Go Eun yang begitu alami mendapatkan pujian dari sang sutradara dan tim produksi 'Yumi's Cells'. Foto adegan untuk drama terbarunya ini telah dirilis dan menampilkan visual Kim Go Eun dengan gaya rambut unik.

WowKeren - Kim Go Eun dikabarkan membintangi drama baru dengan judul "Yumi's Cells". Dalam drama tersebut Kim Go Eun memerankan sang tokoh utama yang bernama Yumi. Foto adegan perdana drama adaptasi webtoon itu juga telah dirilis pada Kamis (1/7).

Foto adegan yang dibagikan itu menunjukkan Yumi yang diperankan Kim Go Eun sedang bersantai di sebuah kafe. Lalu juga menunjukkan profesi Yumi yang ternyata adalah seorang pekerja kantoran.


Akting Kim Go Eun memang sudah tidak perlu diragukan lagi, tak heran jika bersama rilisnya foto foto adegan tersebut aktris "The King: Eternal Monarch" ini mendapatkan pujian dari sutradara dan tim produksi. Mereka menyebut akting Kim Go Eun sangat alami.

Selain bakat aktingnya yang luar biasa, Kim Go Eun juga memiliki visual yang tak kalah menarik. Kim Go Eun kerap tampil mengenakan riasan hingga model rambut yang beragam untuk kebutuhan akting. Kendati demikian, penampilan cantiknya tak memudar sama sekali seperti yang tertangkap kamera berikut ini.

(wk/wahy)

1. Ikat rapi


Ikat rapi
Instagram/@ggonekim

Tampil dengan rambut yang diikat rapi, Kim Go Eun terlihat anggun dan semakin dewasa. Riasan elegan dan aksesoris yang mencolok, membuat perempuan yang pernah disebut mengalahkan 300 peserta saat debut film ini tampak seperti putri dari keluarga chaebol.

2. Bob poni


Bob poni
Instagram/@ggonekim

Dalam drama terbarunya, Kim Go Eun tampil dengan potongan rambut bob dan memiliki poni. Aktris yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi ini terlihat begitu menggemaskan dengan rambut hitamnya itu. Kim Go Eun juga terlihat lebih fresh.

3. wavy hair


<i>wavy</i> hair
Instagram/@ggonekim

Model rambut favorit para perempuan ini juga sangat cocok untuk Kim Go Eun. Dengan potongan wavy hairnya, Kim Go Eun terlihat sangat cantik.

4. Emo


<i>Emo</i>
Instagram/@ggonekim

Potret lawas Kim Go Eun ini begitu mencuri perhatian. Aktris kelahiran tahun 1991 itu tak malu mengunggah potret jadul dirinya. Dalam balutan model rambut emo seperti foto di atas, Kim Go Eun tetap terlihat cocok. Sepertinya perempuan cantik ini lebih demen rambut pendek dari dulu.

5. Lurus sebahu


Lurus sebahu
Instagram/@ggonekim

Tampil dengan potongan lurus sebahu dan poni menutupi dahi membuat Kim Go Eun tak kalah menariknya. Kim Go Eun tampil cantik bak karakter Jabame Yumiko dari serial "Kakegurui".

6. Short hair


<i>Short hair</i>
Instagram/@ggonekim

Pesona perempuan yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho ini tak memudar meski tampil dengan potongan rambut pendek sederhana. Mengikuti garis wajahnya, potongan pendek memang selalu klik dengan Kim Go Eun. Senyumannya juga bikin jatuh hati!

7. Curly berponi


<i>Curly</i> berponi
Instagram/@ggonekim

Kim Go Eun terlihat tampil polos tanpa riasan dengan potongan rambut curly sebahu dan poni belah tengah. Tampilan sederhana ini sukses menuai perhatian penggemar. Pasalnya Kim Go Eun benar-benar terlihat tampil apa adanya namun juga tetap cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait