Shireen dan Teuku Wisnu Diam-Diam Pernah Sakit COVID-19, Alasan Tak Cerita Karena Ini
Instagram/teukuwisnu
Selebriti
Seleb vs Corona

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu membeberkan perjuangan mereka ketika menderita COVID-19. Luput dari sorotan publik, Shireen dan Wisnu mengakui kalau sebelumnya mereka memang tak berani mengungkap soal pengalaman itu.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengungkap rahasia mengejutkan yang baru diketahui publik. Rupanya, pasangan yang sudah menikah hampir 8 tahun ini ternyata pernah dirawat akibat menderita COVID-19.

Shireen dan Wisnu rupanya pernah menjalani perawatan di rumah sakit. Yang mengejutkan, keduanya dirawat secara terpisah usai kondisi tubuh makin drop akibat COVID-19.

Shireen dan Wisnu dinyatakan positif pada November 2020. Mereka pun mengungkap alasan baru menceritakan hal itu karena takut dan dulu menganggap sebagai aib.

"Kita dulu pernah kena sebenarnya. November 2020. Nggak kayak sekarang, belum ada vaksin. Kita juga masih takut untuk cerita, karena dulu kayak aib banget," kata Shireen. "Karena sekali kena, orang jadi takut ketemu kita," ujar Wisnu. "Padahal virusnya sudah hilang," ujar Shireen.


"Aku ada cerita lucu sih, pas balik ke kantor, aku ikut salat jamaah, semua tiba-tiba ambil jarak," ujar Wisnu cerita soal pengalaman setelah sembuh dari COVID-19. "Kan keliatan yah sayang dari ujung mata itu, ada jemaah liat aku, terus mundur ke saf-saf belakang, padahal kan harusnya di sebelah aku sayang."

Shireen lantas membeberkan kalau Wisnu dulu yang dinyatakan positif COVID-19 setelah sempat menjalani swab. Wisnu pun kaget dan sempat mengira kalau ia demam bukan karena COVID melainkan tifus.

"Aku mulai khawatir pas kamu jadi imam Subuh, kamu udah oleng," kata Shireen. "Aku sudah tes swab antigen, aku ke lab, cek darah. Dibilang masnya gak tifus. Aduh," ujar Wisnu.

Shireen lantas berinisiatif untuk melakukan swab pada semua orang termasuk Wisnu. Setelah hasilnya keluar, Wisnu memberitahu keluarga dekat dan kemudian dirawat di rumah sakit. Sedangkan swab Shireen hasilnya negatif namun tak lama ia juga dinyatakan positif. Yang membuat Shireen merasa bersalah, ibu mertuanya juga akhirnya dinyatakan positif COVID-19 diduga karena tertular darinya.

"Wisnu di rumah sakit aku tidur pula sama mertua. Itu salah banget, salah banget. Aku kan sekamar, harusnya aku mengkarantina diri aku, aku malah tidur sama mama karena aku stres Wisnu di rumah sakit," ujar Shireen. "Pas mamah kamu positif covid aku nangis terus karena aku ngerasa bersalah, kenapa aku tidur sama mamah."

Untungnya anak-anak hingga pegawai Wisnu-Shireen dinyatakan negatif. Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga sempat swab serta dinyatakan negatif. Meski sempat stres, Shireen dan Wisnu tetap tegar melewati masa-masa sakit akibat COVID-19. Kini keduanya sudah sembuh dan mengambil hikmah dari ujian di 2020 itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts