Bikin Salfok, Isyana Sarasvati Dikira Punya Tato di Leher Saat Pamer Foto Mirip Cheon Seo Jin
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati kembali ramai disebut mirip dengan karakter Cheon Seo Jin yang diperankan oleh Kim Seo Yoon di drama 'The Penthouse' saat bagikan sejumlah foto berikut.

WowKeren - Penyanyi Isyana Sarasvati kembali mencuri perhatian jagat maya. Rupanya hal itu lantaran unggahan foto terbarunya yang ia bagikan di laman Instagram.

Isyana rupanya mengunggah sejumlah foto diri. Namun di foto pertama, Isyana terlihat hanya memperlihatkan tatanan rambutnya yang disanggul rapi serta bagian punggungnya.

Akan tetapi di foto kedua, ia mengunggah foto saat tampil memukau dengan gaun merah. Penampilan Isyana pun kian menakjubkan dengan riasan bold. Terutama pada bagian bibirnya.

Tak cuma itu, Isyana juga mengenakan mahkota cantik yang membuat penampilannya semakin menawan. "April, 2021. Grand final The Voice Kids Indonesia," tulis pelantun lagu "Sikap Duniawi" ini singkat dalam unggahannya pada hari Minggu (4/7).


Foto yang diunggah Isyana itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya menyebut Isyana semakin mirip dengan karakter Cheon Seo Jin karena fotonya itu. Seperti diketahui, Cheon Seo Jin merupakan karakter yang diperankan oleh Kim Seo Yoon di drama "The Penthouse".

"Cheon seo jin," tulis akun @yo*****08. "Plis vibesnya cheon seo jin bgt," sahut akun @is******wr. "Cheon seo jin versi lokalllll," cetus akun Instagram @vi******sk. "Syann plis kamu harus nonton the penthouse" imbuh netter dengan akun @******rawr.

Selain itu, netter rupanya dibuat heboh dengan bagian leher belakang Isyana dalam foto. Pasalnya ada gambar berupa emotikon berwarna merah di bagian leher Isyana. Sampai-sampai, netter mengira jika gambar tersebut merupakan sebuah tato.

Nino RAN rupanya sempat menduga hal serupa. Ia mengira jika Isyana memiliki tato di bagian lehernya. "Kaget kirain tattoo di leher syan (emoji tawa)," tulis Nino yang dibalas dengan sejumlah emotikon tawa oleh Isyana.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait