Kiwil Diminta Segera Pulang, Venti Figianti Benarkan Telah Dinikahi Siri Lalu Kini Minta Cerai
Instagram/ventie._83real
Selebriti

Venti Figianti membenarkan pernikahannya dengan Kiwil secara agama. Ia kemudian disinggung soal alasannya baru saat ini menuntut perceraian dari sang komedian.

WowKeren - Baru-baru ini postingan foto Venti Figianti bersama Kiwil menjadi sorotan publik. Diketahui dulunya Kiwil memang santer dirumorkan menikahi Venti Figianti yang merupakan seorang janda.

Dalam unggahan foto tersebut, Venti mengisyaratkan tentang perpisahan. "Bismillah...Awal yg baik..Akhirilah dgn baik juga...Lebih baik mengalah dri pada d abaikan," kata Venti di postingan Instagram pada Minggu (4/7).

Kini, Venti pun akhirnya buka suara soal status pernikahannya dengan Kiwil. Ia membenarkan telah menikah siri.

Meski begitu Venti kini sedang mengusahakan perceraian dengan Kiwli. Ia pun meminta pada mantan suami Rohimah dan Meggy Wulandari itu untuk segera menjatuhkan talak kepadanya.

"Sebetulnya nggak masuk ke pengadilan karena saya kan cuma nikah agama," kata Venti Figianti dalam vlog STARPRO Indonesia pada Senin (5/7). "Kita tunggu kedatangan abang ke rumah untuk menyelesaikan semuanya."

Venti Figianti

Instagram

Namun Venti enggan membeberkan alasan minta cerai dari Kiwil. Ia menegaskan hal tersebut biar menjadi rahasianya dengan sang komedian.

"Alasannya nggak ada alasan yang ini, cuma saya sama abang yang tahu," beber Venti. "Jadi nggak ada permasalahan yang terlalu berat, cuma saya aja yang mau mundur."


Meski begitu, Venti tak memungkiri permasalahan Kiwil dengan Rohimah menjadi salah satu penyebab cerai. Ia merasa Kiwil masih sering mengunjungi mantan istri pertamanya itu.

"Itu adalah salah satunya juga yah. Karena ada batasan antara mantan istri dan anak," sambung Venti. "Kalau istri kan ada mantannya, kalau anak nggak ada. Kalau sekedar melihat anak-anak silahkan, saya tidak mempermasalahkan.

"Tapi kalau terus-terusan di rumah mba Rohimah itu ada batasannya kan yah. Yang lain-lainnya adalah beberapa hal yang meyakinkan saya buat mundur," lanjut Venti.

Venti kemudian menjelaskan alasan baru mau bercerai dari Kiwil saat ini. Ia pun meminta Kiwil untuk segera pulang dan menyelesaikan masalah ini.

"Jadi sebetulnya bukan sekarang aja, ini sudah dikomunikasikan sejak lama. Dari 2 bulan pernikahan itu sudah komunikasikan," ungkap Venti. "Bukannya saya yang nggak mau mundur, tolong tanya ke abang kenapa saya nggak boleh mundur."

"Tapi untuk sekarang saya mau mundur. Jadi abang secepatnya pulang dan selesaikan," imbuhnya.

Sebelumnya, Kiwil sendiri membantah pernah menikah dengan Venti Figianti. Namun Rohimah mengklaim jika Kiwil memang benar menikah dengan Venti.

Diketahui, Kiwil punya 4 istri yakni Rohimah, Meggy Wulandari, Eva Belisima dan Venti Figianti. Namun 3 wanita tersebut sudah bercerai dari Kiwil menyisakan Venti Figianti menjadi sang istri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait