Hero Atau Villain? Begini Kata James Gunn Soal Karakter Peacemaker di 'The Suicide Squad'
Film

Peacemaker akan membuat debut live-action-nya di "The Suicide Squad" karya James Gunn. John Cena yang akan memerankan karakter tersebut yang bernama Christopher Smith.

WowKeren - Sutradara James Gunn akhirnya klarifikasi mengenai apakah karakter Peacemaker yang diperankan oleh John Cena merupakan penjahat atau pahlawan "The Suicide Squad" dan seri spin-off-nya. Peacemaker sendiri telah debut di buku komiknya pada tahun 1966.

Peacemaker terkenal sebagai seorang pasifis yang sangat berkomitmen pada gagasan perdamaian sehingga ia bersedia menggunakan kekuatan sebagai pahlawan super dengan berbagai senjata khusus yang tidak mematikan. Peacemaker akan membuat debut live-action-nya di "The Suicide Squad" karya Gunn, dengan John Cena memerankan karakter Christopher Smith.

Setelah film tersebut, Cena akan terus memerankan karakter tersebut dalam serial spin-off HBO Max yang mengeksplorasi asal-usulnya. Spin-off ini juga ditulis, dibuat, dan disutradarai oleh Gunn dalam beberapa episode.

Seorang penggemar meminta klarifikasi kepada Gunn apakah Peacemaker Cena adalah penjahat atau pahlawan. Alih-alih menyatakan dia salah satunya, pembuat film menawarkan sesuatu yang sedikit lebih filosofis.


"Sebagian besar dari kita tidak sesederhana itu untuk hanya menjadi satu atau yang lain," ujarnya melalui sebuah cuitan di Twitter.

Ketika hadir ke "Suicide Squad" pertama, lebih mudah untuk melihat anggota tim dan menentukan siapa yang jahat dan siapa yang lebih banyak menjadi pahlawan. Namun, masuk ke sekuelnya, trailer untuk film tersebut telah melakukan pekerjaan yang lebih efektif untuk menjaga karakter mereka tetap dalam misteri.

Cena telah menggambarkan Peacemaker sebagai "superhero yang kacau" sementara jawaban Gunn yang bungkam mengenai garis waktu seri dan nasibnya di "The Suicide Squad" telah menunjukkan afinitas untuk karakter tersebut. Hanya waktu yang akan memberi tahu kisaran kepribadian Peacemaker ketika sekuel DC Extended Universe tiba bulan depan.

Sementara itu sebelumnya, Cena sempat membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan jika penggemar belum siap untuk "The Suicide Squad". "Kalian belum siap. Hanya itu yang bisa saya katakan dan orang-orang akan mengerti," ujarnya saat wawancara bersama Comicbook.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts