John Cena Sebut Penonton Belum Siap dengan 'Suicide Squad 2', Kenapa?
Warner Bros.
Film

Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook, John Cena yang memerankan karakter Peacemaker memberikan ulasannya mengenai 'The Suicide Squad' yang segera tayang.

WowKeren - John Cena, pemeran karakter Peacemaker dalam film "Suicide Squad" yang akan datang baru-baru ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, ia mengatakan jika penggemar belum siap untuk "The Suicide Squad" karya James Gunn setelah ia menonton film lengkapnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook, Cena memberikan ulasannya tentang "The Suicide Squad" setelah penayangan pertamanya. "Kalian belum siap. Hanya itu yang bisa saya katakan dan orang-orang akan mengerti," ujarnya.

"The Suicide Squad" atau yang juga dikenal dengan "Suicide Squad 2" akan tayang di bioskop dan HBO max pada bulan Agustus. Film ini akan menampilkan kembalinya beberapa karakter favorit penggemar seperti Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Ada juga wajah baru yang membuat debut DCEU mereka termasuk John Cena sebagai Peacemaker.

Dalam "Suicide Squad 2" yang akan datang, Task Force X kembali dan siap mempertaruhkan nyawa mereka untuk membayar hutang mereka kepada masyarakat. Penjahat yang dipenjara ditempatkan dalam misi oleh direktur A.R.G.U.S. Amanda Waller (Viola Davis).


Perjalanan ke penjara era Nazi membawa kelompok itu ke pertempuran head-to-head dengan Starro. Gunn sudah memperingatkan penggemar untuk tidak terlalu terikat dengan anggota skuad baru, mengingat akan ada banyak dari mereka yang terbunuh di jalan ceritanya.

Selain Cena dan Robbie, film ini akan menampilkan aksi Idris Elba sebagai Bloodsport dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Ada juga Sylvester Stallone yang akan menyuarakan suara King Shark.

Sementara itu, Cena selain akan tampil di film ini juga tengah disibukkan dengan syuting serial spin-off Peacemaker bersama Gunn untuk HBO Max. "Peacemaker adalah kesempatan untuk menyelidiki masalah dunia saat ini melalui lensa superhero/supervillain/dan douchebag terbesar di dunia," kata Gunn.

Gunn pun tak sabar untuk mengembangkan film itu dan mengangkat cerita Peacemaker menjadi serial khusus. "Saya bersemangat untuk mengembangkan The Suicide Squad dan membawa karakter ini dari dunia film DC ke seluruh rangkaian seri," paparnya lagi.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts