2 Bulan Ngilang, Penampilan Baru Joanna Alexandra dengan Rambut Gimbal Cantik Bikin Pangling
Instagram/joannaalexandra
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Joanna Alexandra memilih mengistirahatkan diri dari dunia luar dan fokus mengurus keluarga pasca sang suami, Raditya Oloan, meninggal. 2 bulan berlalu, pihak keluarga mengungkap potret cantik Joanna saat liburan bersama anak-anaknya.

WowKeren - Joanna Alexandra hingga kini tak lagi mengunggah postingan di Instagramnya. Ia sudah total 2 bulan vakum sejak sang suami, Raditya Oloan, meninggal dunia pada 6 Mei lalu.

Sejak saat itu, sosok Joanna menghilang dari sorotan publik. Bahkan ia juga diduga sudah tak lagi muncul di layar kaca.

Meski begitu, sejumlah orang dekat membagikan kabar tentang Joanna. Sejauh ini, Joanna dalam kondisi baik-baik saja. Ia bahkan sempat pergi ke Bali bersama anak-anaknya.

Dalam foto yang beredar, Joanna tampak tersenyum dan bersenda gurau dengan salah satu putranya. Bukan cuma itu, Joanna rupanya kompakan pamer rambut gimbal dengan kedua putrinya.

Adik dari Raditya, Saskia, juga sempat memamerkan foto cantik sang kakak ipar dengan rambut gimbal dan wajah cantik alami. Joanna tampak tersenyum bahagia saat kumpul bersama keluarga.


Saskia juga memastikan kalau Joanna baik-baik saja. Ia juga mengingatkan banyak orang untuk pentingnya bersikap positif dan menjadi kuat lewat sukacita Tuhan.

"Kita memilih tersenyum karena sukacita Tuhan adalah kekuatan kita," kata Saskia. "Dan bukan hanya virus tapi senyum itupun juga bisa sangat menular kan."

Selain Saskia, ibunda Joanna, Nina Kairupan, juga sempat mengunggah foto haru. Meski saat ini Joanna sekeluarga sudah ikhlas, namun Nina tak memungkiri juga rindu pada sosok Raditya.

"My favorite photo... 🌹It tells you many many stories... 🔥In loving memory 🌸🌸🌸2months Sayangkuuuh 🌺," kata Nina. Postingan yang diunggah 6 Juli itu langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang berharap agar Joanna segera kembali muncul di sosial media.

"Will mamajo get on her ig account again, omaa? i miss her voice," ujar netter. "Mama Joo please comeback," harap netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts