Julia Stiles Terkesima Isabelle Fuhrman Bisa 'Jadi' Anak-Anak Tanpa Efek CGI di 'Orphan: First Kill'
Film

Julia Stiles, pendatang baru di franchise tersebut memberikan banyak pujian mengenai bagaimana Isabelle Fuhrman mengalami "penurunan usia" dengan cara yang kreatif.

WowKeren - Aktris "Orphan: First Kill" Julia Stiles mengagumi bagaimana kru film mampu membuat Isabelle Fuhrman tampak jauh lebih mudah tanpa menggunakan bantuan CGI. Diketahui, awal tahun lalu, Orphan 2 mendapat lampu hijau dengan Willian Brent Bell mengambil alih dari Jaume Collet-Serra sebagai sutradara.

Film ini akan menjadi prekuel yang dibuat tepat setelah Esther (masih bernama Leena Klemmer) melarikan diri dari fasilitas psikiatri Estonia. Fuhrman sekali lagi akan memerankan Esther, sebuah perkembangan yang pas dan mengejutkan mengingat aktris tersebut kini berusia 20-an.

Stiles, pendatang baru di franchise tersebut, baru-baru ini berbicara kepada Collider tentang apa yang akan terjadi di Orphan 2. Dalam wawancaranya itu, ia memberikan banyak pujian mengenai bagaimana Fuhrman mengalami "penurunan usia".

"Judulnya adalah Esther, yang sangat saya sukai, yang merupakan nama gadis itu," kata Stiles. "Yang luar biasa adalah Isabelle Fuhrman, yang memerankan gadis kecil di Orphan asli, sekarang mengulangi perannya sebagai gadis yang sama, seumuran, bahkan meskipun Isabelle lebih tua sekarang."


Alih-alih menggunakan CGI, Bell dan timnya menggunakan metode yang lebih kreatif. Menurut Stiles, upaya ini benar-benar memberikan hasil yang nyata.

"Saya terkesima karena mereka tidak menggunakan CGI," tambahnya lagi. "Trik yang mereka lakukan dengan kamera dan trik perspektif berbeda yang mereka miliki, ditambah kostum dan prosthetics dan semua itu, membuatnya terlihat seperti anak kecil. Dan penampilannya menakjubkan."

Dan tentu saja, hasil yang menakjubkan itu juga memerlukan usaha dari Fuhrman sendiri. "Dia juga mewujudkan seorang anak dalam cara dia berbicara dan cara dia berjalan," kata Stiles.

Bukan hal yang aneh bagi film untuk menggunakan CGI untuk mengurangi usia seorang aktor, seperti pada "The Irishman" dan "Captain Marvel". Meski begitu, keputusan Orphan 2 untuk mengambil pendekatan berbeda terasa jauh lebih seru.

Orphan versi orisinal dirilis pada tahun 2009 dan menjadi hit. Film ini berhasil meraup 78,8 juta dolar dengan anggaran sebesar 20 juta dolar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait