Kiwil Akui Komunikasinya Yang Buruk Buat Venti Figianti Marah Padanya
Selebriti

Venti Figianti kini tengah marah besar pada Kiwil. Diakui Kiwil, kemarahan Venti tersebut memang dikarenakan kesalahan dirinya yang jarang berkomunikasi dengan sang istri.

WowKeren - Baru-baru ini postingan foto Venti Figianti bersama Kiwil menjadi sorotan publik. Diketahui dulunya Kiwil memang santer dirumorkan menikahi Venti yang merupakan seorang janda.

Namun kala itu Kiwil mengelak dan menyebut kalau Venti hanyalah rekan bisnisnya. Tetapi kini Kiwil mengakui jika ia sudah menikah dengan Venti secara siri pada tahun 2020 lalu.

Di sisi lain, kini kabarnya hubungan Kiwil dan Venti sedang tidak baik. Kiwil mengaku seperti sedang diprank ketika Venti membuat sebuah postingan yang menghebohkan di media sosial Instagram pribadinya.

Kiwil pun mengakui jika kejadian itu memang berawal dari kesalahannya. Kiwil mengatakan kalau ia memang jarang berkomunikasi dengan Venti.

"Hari ini gue di-prank dan prank gue sangat luar biasa dahsyatnya seorang Kiwil begitu. Istri baru posting kayak gitu langsung heboh. Sudah bicarain sama istri intinya itulah kelemahan gue komunikasi, semua, makanya bilang sama Venti satu kelemahan saya dari dulu itu," ungkap Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/7).


Diakui Kiwil, sejak dulu komunikasi memang menjadi kelemahannya. Hal itulah yang juga membuat Kiwil akhirnya berpisah dengan istri-istrinya yang dulu. Lantas kini Kiwil mengaku telah meminta maaf pada Venti atas kesalahannya tersebut.

"Jeleknya gue satu itu, komunikasi. Gue paling susah karena hidup gue enggak tergantung sama hp berkabar berkabar, bukan. Biarlah suami itu kerja, mau di mana mau di mana, yang penting pulang bawa rezeki, halal nan toyib. Ini apa juga, sudah diskusi. Ya sudah saya sebagai suami minta maaf," terang Kiwil.

Sementara itu, Venti sendiri mengakui kalau ia marah dengan Kiwil karena mereka jarang berkomunikasi. "Cukup jarang, sangat jarang komunikasi. Iya marah besar karena beliau itu komunikasinya susah sekali," kata Venti.

Gara-gara komunikasi yang buruk itu membuat Kiwil dan Venti sulit untuk mengenal satu sama lain. Lantas kini mereka mencoba agar bisa lebih baik lagi dalam mengenal karakter masing-masing.

"Ya, tadi mungkin karena komunikasi kami juga baru sedikit mengetahui karakter masing-masing, beliau masih belajar karakter saya. Saya juga masih belajar karakter beliau. Jadi, sekarang ini mempelajarilah karakter masing-masing," pungkas Kiwil.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait