Fairuz A. Rafiq Hingga Ariel NOAH, 7 Artis Ini Ternyata Blasteran India
Instagram/fairuzarafiq/arielnoah
Selebriti

sebagai negara majemuk, berbagai campuran keturunan menyebar di Indonesia termasuk India. Di kalangan artis pun terdapat banyak keturunan India yang parasnya kerap disebut mirip bintang bollywood.

WowKeren - Sebagai negara majemuk, tak heran jika ada keturunan dari berbagai negara menyebar di Indonesia. Indonesia juga dikenal sebagai negara negara terbanyak nomor empat yang memiliki keragaman ras, suku, agama dan etnik.

Lahir dan besar serta berkarier di Indonesia, ternyata artis-artis berikut ini memiliki keturunan India. Beberapa artis berikut bahkan disebut memiliki paras bak artis Bollywood karena darah India yang mengalir dalam nadinya.

Selain parasnya yang menawan, talenta mereka tentu saja juga mencuri perhatian. Siapa saja sih deretan artis tersebut? Cek di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Ariel NOAH


Ariel NOAH
Instagram/arielnoah

Tidak ada yang pernah mengira bahwa vokalis NOAH ini memiliki keturunan India. Namun tes DNA tak bisa berbohong, ternyata Ariel memiliki darah India yang mengalir di dalam tubuhnya. Publik pun tercengang saat mengetahui kabar tersebut.

2. Fairuz A. Rafiq


Fairuz A. Rafiq
Instagram/fairuzarafiq

Meski lahir dan besar di Indonesia, Fairuz A. Rafiq disebut memiliki bentuk bibir dan hidung yang sedikit berbeda. Faktanya, ibu dua anak ini ternyata memiliki darah keturunan India, Arab dan Pakistan.

3. Marcella Daryanani


Marcella Daryanani
Instagram/marcelladaryanani

Marcella Daryanani ternyata masih keturunan dari negara Tionghoa dan India. Kombinasi unik ini membuat perpaduan yang menawan akan paras bintang "Anak Langit" itu. Adiknya, Maureen Daryanani tentu juga memiliki keturunan yang sama dengan Marcella.

4. Angbeen Rishi


Angbeen Rishi
Instagram/angbeenrishi

Angbeen Rishi juga memiliki darah India dalam tubuhnya. Istri Adly Fairuz ini memiliki darah campuran India, Jawa, Jerman dan Tionghoa. Pesona Angbeen Rishi begitu memikat dan membuat jatuh hati.

5. Najwa Shihab


Najwa Shihab
Instagram/najwashihab

Sosok ini mungkin tak begitu mengejutkan publik jika memiliki darah India dalam nadinya. Namun jurnalis kondang Najwa Shihab ternyata tidak hanya memiliki darah keturunan India saja. Najwa Shihab juga keturunan Arab, Nepal, Bangladesh dan Tamil.

6. Ayu Azhari


Ayu Azhari
Instagram/ayukhadijahazhari

Ayu Azhari juga termasuk dalam golongan artis yang mengalir darah India di nadinya. Aktris senior yang bermain dalam serial "Putri Duyung" ini memiliki darah India warisan dari sang ayah. Begitu pula saudaranya, Sarah Azhari.

7. Shahnaz Haque


Shahnaz Haque
Instagram/shahnaz.haque

Pembawa acara yang cukup terkenal di Tanah Air, Shahnaz Haque ternyata memiliki darah India di dalam tubuhnya. Usut punya usut, ternyata dia mendapatkan gen India dari sang kakek.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru