'Drama' Makin Panas, Desiree Ibunda Bams Eks Samsons Diduga Sindir Hotma Sitompul Serakah?
Instagram/mamitoko
Selebriti

Desiree Tarigan masih menyentil seseorang yang ingin mengambil hak orang lain dan bersikap serakah. Ia juga mengisyaratkan soa wacana damai diduga dengan Hotma Sitompul itu cenderung dipaksakan.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih berlanjut. Sempat ada obrolan untuk damai, Desiree justru menyindir sosok yang bersikap serakah.

"Teman2 kita sharing malam yuk.... mungkin teman2 masih banyak yang bertanya bagaimana Mom dan Bams melalui hari2 kami ... kami berusaha menjalaninya dengan penuh syukur dan suka cita.... walaupun sampai saat ini masih penuh pergumulan.... di negara kita yang tercinta ini tidak hanya perlu benar saja untuk bisa mendapatkan haknya .... di sisi lain ada pihak2 yang tidak pernah puas (greedy pinjem istilah Ribu) mengambil hak orang lain seenaknya saja karena berasa kuat... siapa si kita ... apa si kekuatan manusia... kenapa harus nginjek.... enggak takut ya sama Tuhan," tulis ibunda Bams eks Samsons.

Desiree membeberkan soal kabar rencana damai antara dirinya dan Hotma. Desiree menyebut kalau proses damai itu cenderung dipaksakan. Desiree juga merasa kalau dirinya telah difitnah macam-macam.


"Teman2 mungkin hanya tau ada 1 permasalahan tembok. .. tembok pertama masih belum selesai muncul lagi tembok ke 2... herannya penghuninya bisa bersenang senang diatas hak orang lain yang hrs kehilangan kesempatan mempunyai rumah yang rencananya dibangun diatas tanah miliknya," ujar Desiree. "Bisa tanah di tembok dan pemilik tanah tidak bole masuk. Lalu ada yg bilang urus secara hukum la kenapa hrs sharing2 yg spt ini... emang mudah, tidak semudah itu."

Desiree mengungkap kalau ia suatu saat nanti akan bercerita secara blak-blakan. Namun saat ini Desiree memilih menyerahkan semua pada Tuhan.

"Mohon doakan kami terus ya teman2 karena dukungan doa dan support teman2 sungguh sangat berarti," kata Desiree. "Mom percaya Tuhan sudah atur semua dan tidak ada yang luput dari mata Tuhan. Pastor Joel Oeastin dlm khotbahnya berkata kalau kita kita merasa penyelesaian lambat percaya pasti Tuhan selesaikan dng sempurna."

Sejumlah fans terus menguatkan Desiree. Banyak yang meminta Desiree sekeluarga agar sabar menghadapi masalah ini.

"Sabar ya mom... waktu Tuhan bukan waktu manusia. Saya rasa kita semua punya pergumulan. Tapi tetap yakin dan percaya akan campur tangan Tuhan. Selamat malam mom, selamat beristirahat. Tuhan memberkati kita semua," tutur netter. "Mom..kebenaran akan tetap.menjadi kebenaran walaupun di taruh didasar laut dalam.gelap sekalipun," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait