Daniel Mananta Justru Bahagia 'Dikira' Arie Untung hingga Kiwil
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta mendapati nama Arie Untung hingga Kiwil terpampang di berita yang menyertakan fotonya. Pun sebaliknya, headline tentang Daniel Mananta disertai potret Kiwil dan Rohimah.

WowKeren - Daniel Mananta belakangan fokus membuat konten untuk kanal YouTube Daniel Mananta Network. Konten baru-baru ini menyajikan perjalanan Daniel hanya berdua bersama sang istri, Viola, untuk mengenang pernikahan selama 10 tahun.

Konten YouTube Daniel Mananta yang dibagikan salah satu acara televisi swasta rupanya sukses mencuri perhatian. Sebab saat mencantumkan sumber, acara televisi tersebut menuliskan nama kanal YouTube Arie Untung dan Fenita Arie.

"Emang sekilas gw sama @lolagin Mirip banget sama @ariekuntung & @fenitarie," komentar Daniel melalui InstaStory pada Selasa (6/7) sambil menyertakan capture acara tersebut. Arie pun merespons dengan kata "wadaw" sambil menambahkan emoji terbahak-bahak.

Tak sampai di situ, foto Daniel dan Viola juga dibagikan dengan judul "Rahasia Kiwil Terbongkar, Poligami Lagi sebelum Ceraikan Rochimah" oleh sebuah media online. Gara-gara judul tersebut, Daniel jadi "takut" rahasianya terbongkar serta mengomentari paras Rohimah mantan istri Kiwil.


"Thank you @insertlive. Emang ternyata gw sekilas mirip sama Kiwil jugaaaa... aduh guys.. do'ain rahasia gw aman ya...!" lanjut Daniel di InstaStory yang lain. "Rochimah agak bule yah di sini."

Ternyata foto Daniel Mananta dan Viola "tertukar" di unggahan yang lain. Media online tersebut menuliskan judul "Momen Pernikahan Daniel Mananta yang Sempat Disembunyikan" tertulis pada potret Kiwil dan Venti Figianti.

Daniel Mananta Justru Bahagia \'Dikira\' Arie Untung hingga Kiwil

Instagram

"Aduh! I just really love you guys for bringing Joy to me this afternoon (aku cinta kalian karena membawa kebahagiaan untukku sore ini)," tandas Daniel. "This is epic (ini keren)!"

Sebelumnya alasan Daniel Mananta menikahi Viola terungkap. Daniel ternyata menikah karena tekanan sosial di usianya yang telah menginjak kepala 3. Meski begitu, Viola menilai Daniel tetap menjadi suami yang bertanggung jawab dan terus berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait