Kiwil Ungkap Alasan Mengapa Dulu Tak Akui Pernikahannya dengan Venti Figianti
Instagram/ventie._83real
Selebriti

Kiwil akhirnya blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa dulunya ia sempat membantah pada publik dan media kalau dirinya telah menikah siri dengan Venti Figianti.

WowKeren - Diketahui dulunya Kiwil memang santer dirumorkan menikahi Venti yang merupakan seorang janda. Namun kala itu Kiwil mengelak dan menyebut kalau Venti hanyalah rekan bisnisnya.

Tetapi kini Kiwil mengakui jika ia sudah menikah dengan Venti secara siri pada tahun 2020 lalu. Kiwil pun mengatakan bahwa sebelumnya ia dan Venti memang sepakat untuk merahasiakan pernikahan mereka.

Hal ini lantaran Kiwil ingin memiliki seorang istri yang tak perlu terlibat dan muncul di televisi. Ia ingin istrinya tersebut merasa tenang dengan lebih sering berada di rumah.

"Iya karena kan jadi gini, perjanjian saya memang pengin punya istri yang tidak pernah mau berhubungan dengan saya di dunia entertainment. Pengin punya istri yang diem di rumah, tenang, adem, ayem," ungkap Kiwil saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/7).


Kiwil kemudian berkelit kalau yang menikah lagi adalah Wildan. Sepertyi diketahui, Kiwil memiliki nama asli Wildan Delta. "Saya ada perjanjian sama Venti. Kenapa saya mengatakan tidak karena yang menikah itu adalah Wildan. Kalau ditanya Wildan kawin lagi? Iya saya menikah lagi," tuturnya.

Saat santer berita Kiwil diduga menikah lagi, ia hanya mengatakan bahwa hubungannya dengan Venti tak lebih hanya sekedar rekan bisnis. Tapi akhirnya, Venti Figianti mengunggah foto kekompakannya dengan Kiwil dan menuliskan keterangan seolah-olah dirinya ingin berpisah.

Diketahui bahwa dulu kabar soal Kiwil telah menikah lagi terucap dari mulut mantan istrinya, Rohimah saat mereka menjalani sidang cerai. Kini, Kiwil mengakui langsung dirinya memang sudah menikah dengan Venti.

"Dulu pernah kan waktu saya foto dengan Venti di daerah Jembatan Kuning, ke-blow up. Saya bilang ke Venti, saya pengin kamu di sini saja. Biarkan suami kamu yang memperkenalkan ke umum. Akan dimulai dari saya yang memperkenalkan," kata Kiwil.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts