Bikin Takjub, Charly Van Houten Ternyata Bisa Tirukan Suara Iwan Fals
WowKeren/charly_setiaku
Selebriti

Mirip banget, Charly Van Houten yang dikenal memiliki suara merdu dan khas ternyata bisa menirukan suara Iwan Fals saat sedang bernyanyi. Begini aksinya!

WowKeren - Usai cukup lama tak muncul di layar kaca, Charly Van Houten akhirnya kembali menampakkan batang hidungnya. Terbaru, Charly diketahui menjadi bintang tamu di acara "Kopi Viral" Trans TV.

Dalam acara tersebut, Charly rupanya diminta untuk menunjukkan aksi bernyanyinya. Namun kali ini, ia bernyanyi dengan menirukan suara dari Iwan Fals.

Tak disangka, Charly bisa menirukan sama persis suara Iwan Fals saat bernyanyi. Ia terlihat bernyanyi lagu Iwan Fals yang berjudul "Aku Bukan Pilihan".

Padahal seperti diketahui, Charly memiliki suara merdu dan khas tersendiri. Namun siapa sangka jika ia ternyata bisa menirukan sama persis suara dari Iwan Fals. Aksi Charly ini pun disambut riuh oleh para presenter dan para kru "Kopi Viral" dengan tepuk tangan.


Para netter rupanya setuju jika suara Charly memang mirip dengan Iwan Fals. Mereka pun ramai mengaku takjub. Jika diberi skor, kebanyakan netter memberi angka 8 sampai 9 untuk kemiripan suara Charly dengan Iwan Fals.

"8 deh," komentar akun @ev******05. "Yang kasih nilai 9 pasti fans ny aa charly. Termasuk gw," timpal akun Instagram @ri******34. "9" imbuh akun @aa******08.

Namun ada pun netter yang menanggapi sinis. Pasalnya mereka menyebut jika suara Charly tak mirip dengan Iwan Fals. "Gak mirip ah.. Tapi patut diapresiasi sih," tulis akun @anre******. "Ga ada miripnya," timpal netter dengan akun @za*****di.

Sementara itu, beberapa netter justru ramai mengomentari penampilan Charly. Pasalnya penampilan Charly dinilai berbeda dari sebelumnya sampai membuat pangling. Terutama gaya rambut barunya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru