Scarlett Johansson Diam-Diam Hamil Usai Picu Rumor Gegara Sering Lewatkan Acara 'Black Widow'
Selebriti

Johansson memicu rumor kehamilan pada bulan Juni setelah melewatkan beberapa acara "Black Widow". Padahal, film itu adalah salah satu yang terbesar dari Marvel.

WowKeren - Kabar gembira datang dari aktris pemeran utama film Marvel "Black Widow" Scarlett Johansson". Aktris peraih nominasi Oscar itu rupanya sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami, Colin Jost.

Informasi tersebut disampaikan oleh berbagai sumber kepada Page Six. Seorang sumber mengatakan jika saat ini Johansson dan sang suami tak sabar untuk menunggu kelahiran sang buah hati. "Scarlett sebenarnya akan segera melahirkan, saya tahu dia dan Colin sangat senang," kata sumber itu.

Sumber yang lain mengatakan jika Johansson memang tampaknya merahasiakan kehamilannya itu. "Scarlett sedang hamil tetapi merahasiakannya. Dia telah menjaga profil yang sangat rendah," paparnya.

Johansson memicu rumor kehamilan pada bulan Juni setelah melewatkan beberapa acara "Black Widow". Padahal, film itu adalah salah satu yang terbesar dari Marvel. Johansson tak terlihat banyak melakukan promosi atau wawancara untuk film itu.


"Dia belum melakukan banyak wawancara atau acara untuk mempromosikan 'Black Widow'," kata sumber. "Yang mengejutkan karena ini adalah rilis besar Marvel/Disney dan dia adalah bintang dan produser eksekutif."

Sebagai gantinya, dia melakukan promosi melalui Zoom, muncul secara virtual di "Tonight Show" untuk mengobrol dengan Jimmy Fallon pada 21 Juni. Waktu itu ia juga secara mencolok hanya menunjukkan badan dari bahu ke atas.

Dia juga absen dari pemutaran film "Black Widow" di Hamptons Friday. Padahal pemutaran ini dihadiri oleh lawan mainnya David Hargitay dan diikuti dengan pesta di rumah Mariska Hargitay.

Disney telah mengadakan acara "Black Widow" di New York, Los Angeles, dan London tetapi tanpa kehadiran Johansson. Film itu adalah salah satu dari sejumlah film yang diharapkan Hollywood akan menghidupkan kembali box office.

Sementara itu, Florence Pugh, yang memerankan saudara perempuan Romanoff, Yelena, telah banyak mempromosikan film tersebut. Ia muncul di Zoom di "Good Morning America" dan juga menghadiri pemutaran perdana karpet merah di London pada 29 Juni. Penampilannya juga disebut berhasil mencuri perhatian di samping Johansson.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait