Dara Arafah Kabarkan Pulang dari Turki Pasca Isoman Covid-19, Postingan Fotonya Malah Tuai Protes
Instagram/daraarafah
Selebriti

Dara Arafah mengungkap akan pulang ke Indonesia setelah liburan di Turki. Diketahui sebelumnya Dara bersama sang kekasih sempat terjebak di Turki karena terpapar Covid-19.

WowKeren - Dara Arafah semangat mengabarkan akhirnya bisa pulang ke Indonesia. Diketahui, Dara dan sang kekasih, Rehan Mubarak sempat terpapar Covid-19 saat liburan di Turki. Keduanya pun telah menjalani isolasi mandiri di sebuah hotel di Turki.

"Yeayyyyy marikita pulangg," kata Dara Arafah dalam postingan Instagram pada Rabu (7/7). Dalam unggahannya, Dara memamerkan 3 buah foto yakni 2 foto dirinya sendiri serta 1 foto Rehan.

Di foto tersebut, Dara tampil kece berpose di jalanan Turki. Ia memakai jaket kulit yang dipadukan dengan celana jeans. Tak ketinggalan, selebgram yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna ini juga mengenakan kacamata. Sementara itu di foto terakhir, ada sosok Rehan yang memakai masker.

Namun rupanya unggahan Dara tersebut ramai mendapat protes dari netizen. Pasalnya dalam foto, Dara tak terlihat memakai masker seperti Rehan. "Maskernya dipake dara," kata akun @dila***.

Dara pun memberi penjelasan di kolom komentar. Ia menjelaskan selalu memakai masker namun saat foto memang dilepas. Dara juga mengatakan bahwa dirinya selektif memilih tempat foto yang sepi dari kerumunan orang.


Dara

Instagram

"Di pake terus kok masker nya.. abis foto langsung pake lagi masker aku foto nya jg milih2 tempat bgt akuu berani nya di tempat yg sepi bgt," jelas Dara.

Meski diprotes, netizen lain nampak bahagia menyambut kesembuhan Dara. "Tiati dijalan kadara," kata akun @elis***. "Alhamdulillah udah sembuh," sambung akun @elisa***. "Akhirnya posting lagi," seru akun @fik***.

Dara

Instagram

Dilihat dari Instagram Story, Dara sempat mengunjungi Hagia Sophia sebelum pulang ke Indonesia. Ia juga menjalankan ibadah salat di sana.

"Sebelum balik ke Indonesia kita sempetin dulu buat sholat disini," kata Dara yang terlihat memakai mukena dan masker. "Abis sholat kita langsung balik lagi. Keren banget," sambung Dara mengagumi keindahan Hagia Sophia.

Di unggahan selanjutnya, Dara sempat pamer momen menyantap makanan spesial khas Turki bersama Rehan. "Akhirnya makan langsung di @koaldine," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait