Kiki The Potters Isyaratkan Nikita Mirzani Pacari Eks Nindy Ayunda?
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti

Sindir lagi, Kiki The Potters kali ini diduga menyinggung soal kekasih Nikita Mirzani yang disebutnya tengah meringkuk di dalam penjara. Benarkah mantan suami Nindy Ayunda?

WowKeren - Kiki The Potters tampaknya belum puas melayangkan sindirannya. Pasalnya baru-baru ini, ia diduga kembali menyindir mantan kekasihnya, Nikita Mirzani yang disebutnya sebagai lampir.

Dalam sindiran kali ini, Kiki The Potters rupanya menyinggung soal kekasih. Kiki menyebut jika kekasih dari lampir yang ia sindir kini tengah meringkuk di dalam penjara.

"Menurut info valid, intinya lampir ini gk terima pujaan hatinya yg baru ini meringkuk didalam lama. Jadi makanya berupaya urus sana sini dan gk tembus juga," ungkap Kiki The Potters.

"Mungkin dia berupaya biar dapat segera berkumpul, karena tipikal lampir bucin kalau lagi ada target. Jadi segala upaya dilakuin nanti kalau sudah dilepeh sama laki laki.. Kayak waktu sama D, nanti tuh laki2 difitnah sampe dibilang yg gk pantes harusnya diomongin, gimana laki gak kabur coba," sambung Kiki.

Kiki pun menduga jika sosok kekasih yang ia sindir bakal kabur setelah mengetahui sifat asli si lampir. Kiki juga menjelaskan alasan mengapa dirinya buka suara terkait hal ini.

"Ya itu lah kelakuannya gas di awal, akhirnya pas tau siapa dia, laki yaaa kabur. Padahal laki laki gk tahan dg kelakuannya si lampir setelah tau," tulis Kiki.


"Gw itu gk mau cari tau, tapi dibalik layar itu orang2 minta pendapat gue makanya gue tau. Dan setelah dikasih liat bukti2 emang ini orang sakit," tulis Kiki. "Mereka bukan takut tapi lebih kepada malas ngeladenin karena bac** saja yang besar dan kalau sudah tersudut jurus fitnahnya keluar."

Kiki pun memastikan jika informasi yang ia ungkapkan ini adalah benar-benar valid. "Sy dapat infonya valid dan langsung dari sumber terpercaya," tulis Kiki.

Netter rupanya menanggapi beragam postingan Kiki tersebut. Pasalnya beberapa pihak setuju dengan Kiki bahwa Nikita memang dikenal bucin namun setelah berpisah justru aib si pria diumbar ke publik. Sementara itu yang lainnya kontra hingga menyindir Kiki lantaran terus-menerus menyinggung Nikita namun tak pernah digubris.

Di sisi lain, netter menebak jika sosok yang dimaksud Kiki sebagai kekasih Nikita itu adalah mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Seperti diketahui, belakangan memang santer mencuat kabar jika Nikita menjalin asmara dengan Askara yang saat ini masih dipenjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Nyai sama mantan suaminya nindy yah?" tulis akun @isya******. "Mantan nindy pacar dia skrg? Pantes dibela bgt ya padahal kalau diliat2 ngapain repot2 ikut campur, ternyata pacarnya toh mantan nindy," sahut akun @******ljuh.

"Misal N beneran pacarnya sekarang tdk ikut campur permasalahan mantan si laki. Karena yg tahu RT mereka kan ya si A sama si Nin," sambung akun @ai******ya. "Misal beneran jadian ama mantan suaminya mbak Ni, diem aja kenapa. Ga usah nimbrung konflik si A dan manatan istrinya," timpal akun @be******re.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru