Postingan Terakhir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sebelum Isu Tertangkap Narkoba Ngode Kejanggalan?
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie santer diisukan tertangkap karena kasus narkoba. Meski sudah dibantah manajer, namun postingan terakhir Nia dan Ardi yang mengisyaratkan kejanggalan tak urung banjir komentar netter.

WowKeren - Sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenal sebagai pasangan idaman. Namun baru-baru ini, nama keduanya terseret setelah muncul kabar publik figur NR dan tertangkap narkoba.

"Polres Metro Jakarta Pusat diduga menangkap artis berinisial NR dan suaminya AB di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) malam. Penangkapan NR dan AB diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba," demikian unggahan jktnewss.

Sejumlah netter lantas ramai membahas postingan tersebut. Sebagian curiga kalau sosok yang dimaksud adalah Nia dan sang suami, Ardi Bakrie.

Menanggapi kabar tersebut, polisi tak langsung membenarkan soal penangkapan Nia dan Ardi. Namun ia mengakui adanya pemeriksaan terkait NR dan AB.

"Saya membenarkan NR dan AB. Sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021). "Nanti siang saya akan konferensi di sana."


Sebelum rumor mencuat, Nia sempat mengunggah postingan terakhir mengejutkan. Ia mendadak membahas tentang iparnya, Anindya Bakrie.

"Hey, Kakakkuu… @anindyabakrie I dont know what is happening.. Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan," ujar Nia. "TAPI BE STRONG DIN.. DAN JANGAN PATAH SEMANGAT BUAT NIAT NANIN YANG INGIN MEMBANTU ORG KECIL/PENGUSAHA KECIL AGAR BISA PUNYA KESEMPATAN MAJU BERSAMA2."

Tak cuma Nia, Ardi juga menyiratkan kejanggalan. Pasalnya, ia ternyata sudah lama tak posting apapun di Instagram. Ardi terakhir kali update yakni pada 20 Juni lalu.

Ia hanya sekedar pamer kegiatan menyaksikan balapan motor. "OnePrix National Motorprix Championship," tulis Ardi.

Unggahan Nia dan Ardi tak urung diserbu komentar netizen. "Katanya Narkoboy bernarkah itu?" tanya netter. "Nitip dulu. Kabarnya suami istri lagi keciduk narkoba🙏🏻," ujar netter.

Sementara itu, sahabat sekaligus manajer Nia, Theresia Wienathan, membongkar fakta mengejutkan. There menegaskan sudah menghubungi Nia dan mengungkap kalau kabar itu tidak benar. There menegaskan Nia dan Ardi tak mungkin pesta narkoba.

"Nia, fine-fine aja kok, nggak ada masalah apapun, jadi nggak bener itu, saya barusan teleponan sama dia dan anaknya lagi di rumah," kata Theresia pada Poskota.co.id. "Kondisi pandemi begini, Nia kebanyakan di rumah saja, paling main sama anak-anaknya dan keluarga yang lain," tegas Theresia. "Jadi nggak bener kalau ada isu melanggar PPKM, apalagi pesta barang haram."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru