Ibu Tiri Kesha Ratuliu Meninggal Dunia Saat Melahirkan?
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu mengumumkan kabar duka sembari membagikan foto pernikahan kedua sang papa. Istri papa Kesha yang juga ibu sambungnya dikabarkan meninggal dunia.

WowKeren - Kesha Ratuliu memposting kembali foto pernikahan sang papa, Fernando Fransiscus Ratuliu atau Donny Bule, dengan wanita yang disapanya Tante Ulan sambil berbagi kabar duka. Ibu tiri Kesha dikabarkan meninggal dunia apabila dilihat dari pengumuman yang dituliskan pada Kamis (8/7).

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Al Fatihah untuk tante ulan tersayang," tulis Kesha Ratuliu. "InsyaAllah syahid ya tante, kita jagain baby balint disini.. tante yang tenang di sisi Allah S.W.T @enengulan."

Ibu sambung Kesha diduga meninggal dunia saat melahirkan. Sebab Kesha menerangkan sang ibu sambung meninggal dunia dalam keadaan syahid dan menyinggung soal bayinya. Namun belum ada keterangan lebih lanjut terkait dugaan tersebut.

Ibu Tiri Kesha Ratuliu Meninggal Dunia Saat Melahirkan?

Instagram

Saat mengumumkan kehamilan Kesha pada 17 Mei lalu, Ulan juga dalam kondisi hamil. Ulan sempat mengungkap akan melahirkan sekitar bulan Juli atau Agustus tahun ini.


"Tante Ulan bulan apa lahirannya?" tanya Kesha kala itu. "Kemungkinan InsyaAllah kalo nggak Juli akhir, Agustus," beber Ulan. "Aku Desember, masih lama," timpal Kesha.

Seperti diketahui, Donny Bule yang juga kakak Mona Ratuliu menikah untuk kedua kalinya pada 28 Maret 2020. Pernikahan di awal pandemi tersebut hanya dihadiri 15 orang, bahkan Mona pun tak bisa hadir.

Tak banyak yang tahu, Kesha Ratuliu rupanya menghadapi perceraian orangtuanya saat masih SMA. Karena sedih, Kesha sempat "kabur" ke rumah Mona Ratuliu meski hanya satu hari.

Namun Kesha sebagai anak pertama berusaha kuat dan memahami posisi kedua orangtuanya. Ia pun tak mengiyakan tinggal bersama ayah atau ibunya. Kendati berusaha kuat, Kesha juga sempat ke psikolog karena memiliki "lubang hitam" harus selalu merasakan kasih sayang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru