'Artis RA' dan Suami Resmi Tersangka Narkoba, Fakta Nia Ramadhani Ganti Nama Asli Diungkit
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Polisi sejauh ini belum mengungkap nama asli dari inisial publik figur RA dan sang suami AAB. Namun kesamaan nama dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini memicu reaksi dari netter.

WowKeren - Polisi telah menggelar jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat. Dalam sesi tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, membeberkan fakta mengejutkan.

Sebelumnya, diberitakan kalau publik figur NR dan sang suami AB telah tertangkap narkoba. Netter pun mengaitkan rumor itu dengan sosok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Sempat disebut NR dan AB, ini Kombes Pol Yusri Yunus menyebut kalau nama publik figur yang tertangkap adalah RA dan sang suami adalah AAB. Kompes Pol Yusri mengungkap kalau RA sudah sering memakai narkoba jenis sabu.

"Penyalahgunaan narkotika, TKPnya hari Rabu tanggal 7 Juli, sekitar pukul 15:00 WIB. Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka. Yang pertama dia adalah sopir. Lalu RA dan AAB adalah suami istri," kata Yusri dalam jumpa pers 8 Juli. "Saudari RA adalah seorang publik figur. Dilakukan pendalaman dan mengaku menggunakan sabu ini bersama-sama. Kalau pengakuan awalnya sekitar 4-5 bulan lalu."

Yusri juga membeberkan kalau hasil tes urine ketiganya dinyatakan positif menggunakan sabu. "Kita tes urine ketiga-tiganya positif, ketiganya sudah ditetapkan sebagai tersangka," ujar Yusri.


Karena masih dalam tahap penyidikan, polisi tak gamblang menyebut nama asli RA. Namun netter punya teori lain. Mereka menduga kalau RA adalah Ramadhani Ardiansyah yang merupakan nama dari Nia Ramadhani.

YouTube

Reaksi Netter Soal Inisial Artis Tersangka Narkoba

"Nia ramadhani itu nama lahirnya Priyanti Nur Ramadhanti pas Menikah ganti nama dan gantinya sdh final di pengadilan jadi Ramadhania Adriansyah Bakrie (RA)," ujar netter. "Kalau AAB yah jelas Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie."

2010 silam, Nia memang telah mengganti nama aslinya, Prianti Nur Ramadhani. Penetapan tersebut disahkan lewat sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 28 Oktober.

"Dia sudah resmi berganti nama. Penetapan sudah dibacakan," kata Supradja, hakim persidangan permohonan ganti nama artis tersebut. "Prosesnya cepat, hanya dua kali sidang. Minggu lalu, bukti-bukti surat dan saksi-saksi."

Supradja mengungkap alasan Nia ganti nama demi menyesuaikan dengan sang suami. "Dia ganti nama karena setelah menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie. Nia ingin mengganti namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Dia mengikuti nama suaminya," seru Supradja.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru