Usai 3 Tahun, Jang Geun Suk Diincar Main di Drama 'Unexpected Country Diary'
Instagram/_asia_prince_jks
TV

Belum memilih proyek baru meski telah menyelesaikan wajib militer sejak 2020 lalu, Jang Geun Suk dilaporkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru bertajuk 'Unexpected Country Diary'.

WowKeren - Comeback para aktor populer memang selalu dinanti-nantikan oleh penggemar. Apalagi jika aktor tersebut memang telah lama tidak memilih proyek barunya.

Hari ini, Kamis (8/7) aktor tampan Jang Geun-Suk dilaporkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru. Jang Geun Suk diincar untuk menjadi pemeran utama pria dalam drama original Kakao TV bertajuk "Unexpected Country Diary" (judul terjemahan).

Agensi Jang Geun Suk, AG Corporation pun membenarkan mengenai laporan tersebut. AG Corporation mengungkapkan bahwa Jang Geun Seuk saat ini tengah mempertimbangkan secara positif untuk membintangi "Unexpected Country Diary".

"Unexpected Country Diary" sendiri diadaptasi dari novel web populer yang ditulis oleh Park Ha Min. Ini adalah cerita romantis tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan.


Jika Jang Geun Seuk memutuskan untuk bergabung dalam drama ini, maka akan menjadi pertama kalinya kembali ke layar kaca sejak tahun 2018. Jang Geun Suk terakhir membintangi drama bertajuk "Switch", kemudian vakum karena menjalankan wajib militer dan menyelesaikannya di Mei 2020.

Jang Geun Suk sendiri dikenal sebagai aktor berbakat yang debut di sinetron komedi di 1997 silam. Ia telah membintangi drama-drama populer di antaranya yakni "You're Beautiful", "Marry Me, Mary!", hingga "Love Rain". Jang Geun Suk juga membintangi sederet film populer di mana ia debut jadi aktor layar lebar di 2006 lewat "One Missed Call Final".

Saat ini, Jang Geun Suk cukup aktif menyapa para penggemar dengan membagikan potret baru melalui akun Instagram pribadinya. Ia terakhir membagikan potret barunya pada Mei lalu.

Sementara itu, "Unexpected Country Diary" masih belum diketahui mengenai tanggap perilisannya. Pemeran utama wanita yang akan menjadi lawan main Jang Geun Suk pun masih belum diketahui.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait