Larissa Chou Bicara Soal Move On dan Jadi Wanita Mandiri
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou pindah ke Bandung setelah resmi bercerai dari Muhammad Alvin Faiz. Kini Larissa hanya tinggal bersama buah hatinya dengan Alvin yang bernama Yusuf.

WowKeren - Larissa Chou telah resmi bercerai dari Muhammad Alvin Faiz. Bersama sang putra, Yusuf, Larissa kini tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Baru-baru ini, Larissa mengaku tengah fokus mencintai dan memaafkan diri sendiri. Wanita yang memutuskan menjadi mualaf ini juga menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran berharga.

"Lagi berada di fase sangat mencintai diri sendiri.. Memaafkan diri sendiri…" tulis Larissa pada Kamis (8/7). "Di titik memeluk diri sendiri dengan erat.. fokus kedamaian dan bahagia untuk diri sendiri.. menjadikan apa yang terjadi di kehidupan ini adalah proses dan pembelajaran hidup yang sangat mahal untuk membentuk diri ini menjadi lebih baik dan kuat.."

Menurut Larissa, pindah kota merupakan caranya move on dari masa lalu. Larissa juga berusaha menjadi wanita mandiri yang bisa mengandalkan diri sendiri dalam setiap keputusan.


"Berpindah kota dan hidup mandiri.. Mengasingkan diri dari keramaian.. Adalah cara move on yang aku pilih… Memilih kedamaian baru.." lanjut Larissa. "Menjadi wanita mandiri.. bukan hanya tentang bisa melakukan banyak hal sendirian.Tapi dia yang bisa berdiri sendiri.. mengambil keputusan untuk hidup nya sendiri.."

Terakhir, Larissa menuliskan kutipan manis untuk dirinya sendiri. "Jadilah ratu dengan mahkota mu sendiri.." tutup Larissa.

Dalam unggahannya, Larissa membagikan potret sandal miliknya berjejeran dengan mobil-mobil mainan Yusuf. Warganet langsung memberikan dukungannya untuk hidup baru Larissa sekarang.

"Peluk cici," tulis akun @latifah_mikq. "Semangaaaat ci larissa dan yusuuf," balas akun @yummyam471. "Sayang cici, semangat terus dah sehat selalu," sahut akun @rahmatulfitri_.

"Semangat pasti bisa, saya anak 3 hidup di negara orang tampa sodara semua di kerjain sendiri tapi itu lah hidup hanya bisa bersukur," komentar akun @rusmilay. "Semangat ci, everything will be fine," timpal akun @adryaaans_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait