Alvin Faiz Mendadak Singgung Fitnah, Beri Respons Santai Saat Dituding Sindir Larissa Chou
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz menyinggung soal fitnah dalam postingannya. Namun salah satu netizen penasaran tulisan Alvin tersebut ditujukan untuk sang mantan istri, Larissa Chou.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou telah resmi bercerai pada 16 Juni 2021 lalu setelah 5 tahun membangun rumah tangga. Pasca bercerai dari Alvin, Larissa memutuskan untuk pindah ke Bandung bersama sang putra, Yusuf. Meski sudah bercerai dan tinggal terpisah, hubungan Alvin dan Larissa pun tetap terjaga dengan baik.

Namun kali ini yang menjadi sorotan netizen adalah postingan Alvin yang menyinggung soal fitnah. Dalam unggahannya, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham ini berharap agar dijauhkan dari orang yang suka menyebar fitnah.

"Fitnah itu disebar oleh pembenci, dipercaya orang bodoh, disebar lagi oleh orang-orang dungu. Semoga kita terhindar dari sifat-sifat seperti ini, aaaminnn," tulis Alvin di postingan Instagram Story pada Kamis (8/7).

Usai melihat postingan Alvin soal fitnah tersebut, salah seorang netizen rupanya penasaran. Netizen mengira tulisan Alvin tersebut ditujukan pada Larissa. "Kamu nyindir mantan istri?" tanya netizen.


Alvin Faiz

Instagram Story

Alvin langsung buka suara atas tudingan tersebut. Ia menegaskan postingannya tentang fitnah bukan untuk sang mantan istri.

Pria 22 tahun ini pun meminta netizen untuk tidak menghubung-hubungannya dengan Larissa. Alvin menegaskan hubungannya dengan Larissa pun masih terjalin baik. Bahkan Alvin mengungkap bahwa Larissa baru mengirimkan video Yusuf.

"Bukan sama sekali :) Sahabat, apa-apa jangan dihubungkan ke Larissa terus atuh, kita udah baik hubungannya," balas Alvin. "Malah dia barusan habis kirim video Yusuf. Cek deh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait