Kangen Ketemu Adly Fairuz, Angbeen Rishi Bongkar Cerita Pilu Belum Kesampaian Gelar Resepsi Nikah
Instagram/angbeenrishi
Selebriti

Angbeen Rishi membagikan foto lawas saat acara lamaran dalam postingan Instagram. Dalam unggahannya, istri Adly Fairuz ini bersyukur telah menikah dan punya anak.

WowKeren - Angbeen Rishi membagikan foto lawas saat acara lamaran dengan Adly Fairuz. Dalam kesempatan itu, Angbeen tampil cantik memesona bak putri Arab mengenakan gaun serta kerudung warna cream.

Bersama dengan unggahan foto lawasnya, Angbeen mengungkap rasa syukur masih bisa merasakan acara lamaran sebelum situasi pandemi Covid-19.

Diketahui, Angbeen dan Adly menikah pada 28 Maret 2020 lalu saat awal masa pandemi di Indonesia. Ia juga menyinggung soal rencana resepsi pernikahan yang sudah siap namun terpaksa ditunda mengingat pandemi Covid-19.

"Throwback waktu lamaran… bersyukur masih bisa ngerasain lamaran sebelum adanya pandemi," tulis Angbeen Rishi dalam postingan Instagram pada Kamis (8/7).

"Walaupun aku menikah disaat pandemi & dari semua acara ada yang terlewat maupun tertunda… yang mana sampai sekarang resepsi masih tertunda padahal semuanya udah siap," sambung Angbeen.


Namun kini Angbeen mengaku tak mementingkan resepsi pernikahan lagi. Di tengah angka Covid-19 yang makin melonjak tiap harinya, Angbeen hanya berharap selalu diberi kesehatan.

"Tapi rasanya melihat kondisi sekarang prioritas nomor 1 kesehatan & keselamatan, setiap hari selalu ada berita yang menyayat hati…. " lanjut Angbeen.

Angbeen Rishi

Instagram

Angbeen pun bersyukur kebahagiaannya makin lengkap dengan kehadiran sang putra, Ardashir Behrouz Al Barraq. Ia pun kini hanya bisa berdoa untuk Adly yang masih harus kerja di luar di tengah situasi pandemi Covid-19. Tak dipungkiri, Angbeen pun merindukan Adly yang sibuk syuting.

"Bersyukur aku bisa hamil, melahirkan , & sampai sekarang anakku diberikan kesehatan. Cuman bisa berdoa untuk Baba yang harus kerja diluar rumah, kangen rasanya ingin ketemu Baba… Semoga pandemi ini cepat berlalu," tutup Angbeen.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts