Istri Cantik Bocorkan Video Chef Arnold Pamitan ke Sang Putra, Bikin Nyesek Sampai Mewek
Instagram/tiffanysoetanto
Selebriti

Kepergian Chef Arnold ke Jakarta menyisakan kesedihan untuk sang putra, Arthur. Dalam video berikut ini, tatapan Arthur yang berusaha tegar membuat sang bunda, Tiffany Soetanto ikut sedih.

WowKeren - Chef Arnold seringkali memamerkan kedekatannya dengan sang putra wayang, Arthur Miles Poernomo. Namun kini Arthur nampak begitu sedih tapi tetap berusaha tegar saat sang ayah berpamitan kepadanya.

Dalam video singkat yang dibagikan sang istri, Tiffany Soetanto, Chef Arnold tampak berpamitan dengan Arthur sembari memeluknya erat. Dalam pelukan tersebut, Arthur sempat meminta untuk ikut sang ayah ke Jakarta.

"Arthur ikut...Arthur ikut..." pinta bocah yang hampir berusia 2 tahun itu. "Sehat ya...gak bisa (ikut)," ujar Chef Arnold menepuk-nepuk sang putra sembari mengecupnya. Hingga pada akhirnya Arthur melambaikan tangan pada sang ayah.

Tiffany sendiri mengaku patah hati saat melihat tatapan sedih Arthur saat melepas kepergian sang ayah. Ia juga mengatakan bahwa sang putra berusaha mengerti kepergian juri "MasterChef Indonesia" itu ke Jakarta. Bahkan saat Tiffany memberi pelukan, Arthur tidak menangis sama sekali.


"Tatapan Arthur ketika pamitan ke ayahnya yang mau pergi ke Jakarta...Ya Tuhan, benar-benar patah hatiku!!," tulis Tiffany Soetanto dalam postingan Instagram pada Kamis (8/7). "Dia senyum2 tapi semuanya kelihatan di wajahnya yang sedih. Keliatan kalo sedih tapi berusaha ngerti, berusaha senyum aja supaya ayahnya dapat melihat Arthur baik-baik saja."

"Aku memeluk Arthur sangat erat dan dia sama sekali tidak menangis. Dia justru bilang ke dirinya sendiri 'Nggak apa-apa, nggak apa-apa...Arthur terbaik!'" sambung Tiffany.

Chef Arnold

Instagram

Dalam kolom komentar, Chef Arnold mengaku sedih melihat video pamitannya pada Arthur. "Btw why? Kenapa musti bikin video kyk gini? Whyyyy? Bikin berat hati aja…whyyyy," katanya.

Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar unggahan Tiffany. Tak sedikit dari mereka malah sedih sampai ikut mewek usai menyaksikan video Chef Arnold berpamitan pada Arthur.

"Howww sweet Arthur ikutan baper," kata akun @titi***. "Aku sing mewek ceeeee," sambung akun @tina***. "Mewekk Arthur such a good boy," seru akun @felicia***. "Ah sedih liatnya," imbuh akun @_gg***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru