Ruhut Sitompul Soroti Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Tak Dihadirkan Saat Jumpa Pers, Perlakuan Spesial?
Instagram/ruhutp.sitompul
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Ruhut Sitompul menyindir pihak kepolisian yang tidak menghadirkan pasangan artis NR dan AB saat terjerat kasus narkoba. Padahal selama ini pihak kepolisian selalu menghadirkan tersangka dalam jumpa pers.

WowKeren - Pengacara kondang sekaligus politikus PDIP, Ruhut Sitompul protes soal perlakuan polisi pada pasangan artis NR dan AB yang terjerat kasus narkoba. Pasalnya dalam jumpa pers yang digelar Kamis (8/7) siang tadi, sosok NR dan AB yang yang merupakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidak ikut dihadirkan.

Ruhut kemudian membandingkan perbedaan perlakuan NR dan AB tersebut dengan public figure lainnya saat terjerat kasus narkoba. Padahal biasanya selama ini kepolisian selalu membawa public figure yang tertangkap narkoba di hadapan wartawan agar bisa diliput kemudian ditonton masyarakat.

Pria asal Medan 61 tahun ini mengingatkan kepolisian agar adil dalam menangani kasus narkoba. Ruhut menegaskan semuanya sama di hadapan hukum.

"NR AB pasangan Istri Suami dlm Kasus Narkoba ditangkap Polisi Jajaran Polda Metro Jaya, 'Pak Polisi semua sama didepan Hukum', Kenapa dlm Konfrensi Presnya tdk dihadapkan Kepada Wartawan agar bisa diliput ditonton Masyarakat seperti Kasus2 Publik Figur lainnya MERDEKA," bunyi cuitan Ruhut Sitompul pada kamis (8/7).

Nia Ramadhani Ruhut Sitompul

Twitter


Cuitan Ruhut tersebut mendapat banyak pendapat setuju dari warga Twitter. Mereka juga menilai harusnya polisi menghadirkan Nia dan Ardie yang terjerat narkoba dalam jumpa pers.

"Betul kenapa mesti ada pengecualian,apa krn mereka anak dan menantu dari seorang konglomerat,sehingga pihak berwajib tdk berani utk menampilkan mereka ke publik?" kata akun @husein***. "Iyaa.. sepertinya gk mungkin aja wajah mereka berdua muncul di layar tv.." tambah akun @ayu***. "Uang berbicaraaaa....paling juga rehab," seru akun @akek****. "Hahahaha....iya ya td baru ngeh mana tersangkanya...." komentar akun @lilik***.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan tersangka memang tidak dihadirkan karena sedang mengikuti prosedur lain. Dikatakan bahwa saat ini tersangka sedang menjalani tes rambut.

"Lagi cek rambut," kata Yusri singkat dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren Kamis (8/7). "Di mana, pak?" tanya wartawan. "Masa di salon?" jawab Yusri berseloroh.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts