Kembali Pamer Aksi Dance K-Pop, Ayu Ting Ting Malah Dibandingkan dengan Agnez Mo
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Alih-alih mendapatkan pujian seperti sebelumnya, aksi Ayu Ting Ting lakukan dance K-Pop kini malah ramai disindir netizen hingga dibandingkan dengan Agnez Mo.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting sempat membuat heboh jagat maya lewat aksi dance-nya. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sempat membuat heboh lantaran video dance-nya bersama Krizna Fahrezi di-repost oleh penyanyi Jessi.

Kini, Ayu semakin sering menunjukkan aksinya saat melakukan dance K-Pop. Seperti yang terlihat pada baru-baru ini, ia tampak melakukan dance dengan koreografi lagu "Next Level" milik aespa.

Ibu satu anak ini tampak melakukan dance dengan begitu luwes dan enerjik. Ia bahkan tampak bersemangat menggerakkan seluruh anggota tubuhnya mulai dari kepala hingga kaki.

Ayu sendiri tampil kece dengan outfit ala Korean style. Pasalnya pelantun lagu "Sambalado" ini tampil dengan baju model crop top berwarna hijau dan celana gombrong.


Namun bukannya disambut pujian seperti sebelumnya, aksi dance Ayu Ting Ting kali ini justru dicibir habis-habisan. Netter rupanya mencibir aksi dance Ayu Ting Ting kini jauh dari kata luwes. Mereka menilai jika Ayu Ting Ting terlihat kaku dalam videonya itu.

Bahkan tak sedikit netter yang menyeret nama Agnes Monica atau Agnez Mo. Rupanya mereka membandingkan aksi dance Ayu Ting Ting itu dengan Agnez Mo yang dinilai berbanding jauh. Bahkan tak cuma Agnez Mo, netter juga membandingkan aksi Ayu itu dengan para girlgroup asal Korea Selatan.

"Aduhhh banyak anak kecil bisa joget lebih bagus dr ini. Kaku bgt ini mah," tulis akun @pb******rn. "Kayak anak SD nari di panggung 17 agustusan (emotikon tawa)," sambung akun @******ging.

"B aja, gak ada keren2nya jauhlah sama agnes mo, yg udah go internasionallll," timpal akun @qo******ry. "Ihhh kok gue jijik ya liat ny, jauh banget mental dari Lisa, jiso, rose dll," tambah akun @aiay******.

Seolah tak cukup sampai di situ, netter juga menyindir habis-habisan penampilan Ayu. Ditambah banyak netter mengaku gagal fokus dengan perut Ayu yang dinilai buncit dalam video.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru