Kerap 'Ngintil', Duo Asisten Cantik Nia Ramadhani Dihujat Senang-Senang Saat Majikan Tertangkap
Instagram/prita.aunalal
Selebriti

Nia Ramadhani sudah sering memuji sikap loyal dua asistennya, Theresa Wienathan hingga Prita Aunalal yang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga. Namun, netter justru menyentil There dan Prita setelah Nia tertangkap.

WowKeren - Nia Ramadhani selalu tak terpisahkan dengan kedua asistennya, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal. Ketiganya kerap tampil kompak layaknya sahabat sejati.

There sempat memuji sifat Nia yang tetap menghargai dirinya meski menjadi bos. "Nia itu orangnya baik hati. Sangat peduli dengan orang yang dia sayangi, kadang melebihi diri dia sendiri," terang There.

Menghargai sosok Nia, There sempat buka suara soal kabar majikannya tertangkap narkoba. There kala itu masih menyangkal kalau Nia maupun Ardi Bakrie pesta barang haram.

"Nggak bener itu. Aku barusan telepon dia lagi di rumah," ujar There. "Kondisi pandemi begini, Nia kebanyakan di rumah saja, paling main sama anak-anaknya dan keluarga yang lain. Jadi nggak bener kalau ada isu melanggar PPKM, apalagi pesta barang haram."


Namun status Nia dan Ardi bersama supir ZN sebagai tersangka akhirnya terbongkar. Disaat Nia muncul perdana dengan gaya good looking. Theresa yang tak bersama Nia karena sedang prewedding inipun banjir kritikan.

Instagram

Theresa Dibully Netter

"Yg ga punya duit mah ga bisa jalan2, yg punya duit lagi covid enak ye jalan2, nanti covid salahin orang lain. btw bener tuh si bos kena kasus kok bilang nya engga ya? jadi polisi bohong gitu mbyak? ckckck bagus sih niat nya nutupin aib bos, tp ga segitu nya buat bohong kaleee wkwkwk," ujar netter. "Kok ga nemeni nia ramadhani sih," sindir netter. "Bisa2nya yah mereka seneng2 sementara bosnya lagi dalam masalah besar, aduh jangan2 ada udang dibalik selimut nihhh, kita gk tau yakan. Bisa aja yah kan azas manfaat doank😂," seru yang lainnya.

Instagram

Prita Dibully Netter

Tak cuma Theresa, netter juga menyindir asisten lainnya, Prita. Mantan None Jakarta itu rupanya bahkan didoakan menyusul Nia yang kini ditahan akibat kasus sabu.

"Awas nyusul," sindir netter. "Ini nggak sekalian ditangkep nih," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru