Sikap Sabar Orangtua Ardi Bakrie Lihat Perilaku Nia Ramadhani Ini Kembali Disorot
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengaku bersyukur memiliki mertua seperti Aburizal Bakrie dan Chenty Mercia. Ia pun pernah menceritakan sikap sabar kedua mertuanya saat menghadapi kelakuannya ini.

WowKeren - Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih belum memberi tanggapan terkait penangkapan pasangan ini karena narkoba. Polisi pun telah resmi menetapkan Nia, Ardi, dan sang sopir sebagai tersangka dengan bukti tes urine yang positif sabu.

Baru-baru ini, publik kembali menyoroti sikap orangtua Ardi saat menghadapi perilaku Nia Ramadhani. Aburizal Bakrie dan Chenty Mercia disebut begitu sabar melihat kelakuan menantunya yang kerap kali dihujat karena dianggap tak bisa melakukan apa-apa.

Dalam acara "Nyonya Boss" yang tayang pada 17 Oktober 2020, Nia Ramadhani menceritakan kebiasaannya yang sering bangun siang meski tinggal bersama mertua. Salah satunya, saat ia baru pulang berlibur dari Pulau Dewata, Bali.

"(Emang nggak apa-apa Nia Ramadhani bangun siang?) ih mereka mah (mertua Nia) sabar, kayaknya tuh waktu awal-awal menikah mungkin mereka gimana ya, gue nggak ngerti. Cuman dari awal mereka udah (sabar), emang orang-orang baik tahu nggak sih," kata Nia Ramadhani dalam kanal YouTube Trans TV Official.


Tak dipungkiri, Nia mengaku merasa beruntung memiliki ayah dan ibu mertua yang begitu sabar. Nia pun terang-terangan menyebut dirinya tidak ada niatan untuk mengubah kebiasaan bangun siangnya itu.

"Emang kayaknya mereka lihat 'menantunya kayaknya nggak niat untuk berubah' ya kayak gini aja, jadi menerima dengan lapang dada. Enak ya," imbuhnya.

Bukan hanya itu, Nia juga menceritakan respons ibu mertuanya, Chenty Mercia saat pertama kali melihat tato di punggung mulusnya. Hal ini terjadi saat Chenty memasangkan kalung sebelum dirinya menikah dengan Ardi Bakrie. Alih-alih marah, Chenty justru disebut Nia menunjukkan reaksi tak terduganya.

"Waktu mau kawin aja sebelum nikah, kan cobain kalung dulu, mertua bilang 'Nia kita cobain kalung dulu', 'oh my God' dalam hati gue, gue lagi pakai tanktop. 'Coba angkat dulu rambutnya', 'iya tante', tarik napas aja deh gue lihatin langit-langit. Tapi dia (ibu mertua) nggak ada komentar, kayaknya dia cuman 'huh' (tarik napas) gitu kali," terang Nia. "Gue punya mertua tuh sabar banget Alhamdulillah."

Sementara itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa polisi ke luar Polres Metro Jakpus semalam, Kamis (8/7). Keduanya dibawa sekitar pukul 22.00 WIB. "Malam ini akan kami bawa ke satu tempat untuk pengembangan," ujar Kasat Narkoba Polres Jakpus Kompol Indraweny Panji Yoga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru