Sempat Ngaku Nafsu Lihat Lucinta Luna, Sule Mendadak Berubah Pikiran Karena Ini Bikin Ngakak
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Di hadapan Lucinta Luna langsung, Sule secara terang-terangan mengaku nafsu saat melihat sosok Lucinta Luna. Namun justru berubah pikiran karena alasan berikut ini.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Sule pada baru-baru ini. Pasalnya komedian ini secara terang-terangan mengaku nafsu saat melihat sosok Lucinta Luna.

Hal itu Sule ungkapkan langsung di depan Lucinta Luna. Namun tak lama, ia mendadak mengaku tak nafsu dengan Lucinta Luna karena satu alasan.

"Kang Sule kalau lihat aku nafsu nggak?" tanya Lucinta Luna. Pertanyaan Lucinta Luna itu rupanya langsung disambut gelak tawa oleh Sule.

Sule rupanya langsung terang-terangan mengaku nafsu saat pertama kali melihat sosok Lucinta Luna. "Kalau tadi pas awal aku nafsu. Pas begitu ketawa aku jadi nggak nafsu," ujar Sule blak-blakan.

"Kok gitu sih? Ini aku suaranya ada pengaturan. Karena di belakang aku ini ada batrainya jadi echo-nya itu bisa naik, bisa turun. Jadi bisa ada suara laki, ada pengaturan suara perempuan," jelas Lucinta Luna.

Lucinta Luna pun menegaskan bahwa dirinya adalah perempuan tulen. Bahkan perempuan tulen sejak lahir. Padahal seperti diketahui, ia merupakan seorang transgender yang nama aslinya adalah Muhammad Fatah.


"Aku perempuan asli dari lahir," tegas Lucinta Luna pada Sule. "Nafsu sih," timpal Sule yang mendadak mengubah jawabannya.

"Apa yang membuat nafsu dari aku?" tanya Lucinta Luna. "Aku nafsu pengin nonjok kamu," seloroh Sule yang langsung disambut gelak tawa. "Nggak, maksudnya nonjok dengan kasih sayang," ralat Sule kemudian.

Netter rupanya mengaku terhibur dengan tingkah Lucinta Luna tersebut. Terutama dengan suaranya. Bahkan banyak netter kini mengaku mengidolakan Lucinta Luna yang dinilai lucu dan menghibur.

"Suka LL yg sekarang mah," tulis akun @gr******03. "Saat om Luna ketawa, gw juga ikutan ketawa nj**," sambung akun Instagram @de*****17.

"Dia semakin lucuuuu.. Lebih suka lucinta yg skrg sihhh drpd yg dulu," sahut akun @yara******. "Yang sekarang gokil yaaa, nambah imun nonton dia skrg wkwkwk kocak," timpal akun @ma2j******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru