Senyum Putri Cantik Nia Ramadhani Jaga Adik Super Tegar, Video Patuhi Nasihat Ibu Bikin Nyesek
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani pernah mengingatkan Mikhayla agar selalu rajin bersyukur dan membuat dirinya bangga. Tak disangka, Mikha kini membuktikan janjinya untuk jadi anak teladan disaat sang ibu dan ayah, Ardi Bakrie, ditahan polisi.

WowKeren - Dua asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal, sudah dianggap sebagai sahabat serta bagian dari keluarga besar. Namun saat Nia dan Ardi ditahan akibat kasus narkoba jenis sabu, keduanya malah menuai hujatan.

Keduanya sempat disindir bersenang-senang saat Nia sang majikan sedang menghadapi masalah. Theresa sendiri sedang prewedding di luar Jakarta sedangkan Prita tak diketahui keberadaannya.

Netter juga mengkhawatirkan nasib anak-anak Nia dan Ardi. Namun untungnya masih ada sosok sekretaris pribadi Nia, Florentina Monica, yang ikut menjaga Mikha dan adik-adiknya.

Instagram

Senyum Tegar Putri Cantik Nia Ramadhani

Lewat unggahan story Florentina, tampak sosok Mikha yang tiduran ditemani Mainaka. Sebagai anak tertua, Mikha tampak berusaha tegar dan pamer senyuman ketika bersama sang adik.


Disisi lain, viral pesan Nia buat Mikha sang putri. Kala itu, Nia mengingatkan Mikha agar selalu ingat untuk bersyukur.

"Bersyukur kamu punyanya apa, just focus on what you have (cuma fokus pada apa yang dimiliki). Mikhayla tidak boleh focus on what you don't have (fokus pada apa yang tidak dimiliki)," seru Nia. "Karena sampe kapan pun pasti ada what you don't have, denger? Be grateful, okay."

Nia juga meminta agar Mikha berjanji untuk membuatnya bangga. "Pokoknya Mikha janji sama aku, bakalan make me proud. Karena orang-orang bisa melihat mama sukses kalo kamu sukses," seru Nia.

Mikha pun tampak mengangguk seolah ingin membuktikan kalau dirinya akan menepati janji tersebut. Meski kini dibully jago nyabu, video lawas haru tersebut membuat Nia dan Mikha menuai dukungan.

"Seburuk apapun org tua, pasti harus kelihatan yg terbaik didepan anaknya, dan buat bangga dan bisa jadi org tua yg membanggakan didepan anak kita," seru netter. "Tpi ak.salut dia klo didik.anak sih," ujar netter. "Semangat ya Nia dan Mikha," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait