Angel Lelga Tak Mau Lagi Ikuti Perkembangan Kasus dengan Vicky Prasetyo, Sudah Puas?
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga tampaknya sudah benar-benar tak mau lagi berurusan dengan Vicky Prasetyo. Bahkan Angel Lelga mengaku tak peduli dengan tuntutan 8 bulan penjara yang menanti Vikcy.

WowKeren - Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara oleh JPU terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Atas kabar tersebut, Angel Lelga mengaku bersyukur. Tapi lebih jauh, Angel Lelga mengaku sudah tak mau lagi mengurusi masalah tersebut.

Menurut Angel Lelga, hukuman penjara yang sempat dijalani beberapa bulan lalu sudah cukup. Angel lega karena Vicky pada akhirnya sudah dinyatakan bersalah dan mendapat hukuman.

"Alhamdulillah ini ada cerita endingnya, jadi nggak usah terus-terusan ngomongin ini terus gitu, saya Alhamdulillah. Sebenernya buat saya pada saat dia dipenjara yang pertama kali 2 bulan kurang lebih, nah itu saya sudah merasa lega sih. Karena kan sudah dinyatakan salah dan dipenjara. Itu sudah lah buat saya, udah lega," ungkap Angel Lelga di kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (8/7).


"Saya nggak mau lagi ngikutin prosesnya kayak apa. Karena saya juga udah selesai dimintai keterangan semuanya gitu ya. Jadi buat saya ya sudah saya nggak mikirin lagi gitu. Saya mikirin pekerjaan saya, skincare saya, bisnis saya semua lagi berjalan ya, jadi saya nggak ada waktu mikirin itu juga," sambungnya.

Sementara terkait Vicky yang ditutut 8 bulan penjara, Angel Lelga tampaknya tak terlalu beraharap banyak. Menurutnya, dirinya sudah tak lagi punya wewenang untuk menentukan hukuman untuk Vicky. Bahkan 1 hari hukuman penjara pada Vicky diakui Angel Lelga sudah cukup.

"Kalau buat saya ini berita ya mungkin ya udah, memang harus mereka jalankan, dan ini keputusan jaksa, tinggal nanti hasil vonis kan. Mau itu lebih rendah atau lebih tinggi, itu bukan wewenang saya. Satu hari penjara saja buat saya sudah cukup kok, karena buat saya udah lah gitu. Kalau 8 bulan tuntutanya ternyata, ya Alhamdulilah ini bonus. Bonus yang mungkin sudah jalannya Allah ya, menunjukkan kebenarannya," pungkas mantan istri Vicky Prasetyo itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru