Soyeon (G)I-DLE Blak-Blakan Tak Bahagia Gabung 'Produce 101', Kok Bisa?
Naver
TV

Saat bercerita tentang hidupnya pada tahun 2016, Jeon Soyeon menyebutkan bahwa ia sempat bergabung sebagai peserta dalam ajang survival Mnet 'Produce 101'.

WowKeren - Jeon Soyeon baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam channel YouTube kizzle. Member (G)I-DLE itu membahas kehidupannya sebagai idol k-pop ditemani dua anak kecil.

Saat memberi tahu kedua anak itu tentang hidupnya pada tahun 2016, Jeon Soyeon menyebutkan bahwa ia sempat bergabung sebagai peserta dalam ajang survival Mnet "Produce 101".

Jeon Soyeon blak-blakan mengungkapkan perasaannya menjadi peserta "Produce 101". "Aku bergabung dengan acara itu ketika berusia 19 tahun. Aku harus menari dengan seragam merah muda ini," ujar Jeon Soyeon.

Jeon Soyeon melanjutkan, "Saat itu, aku tidak merasa itu adalah sesuatu yang kuinginkan. Aku terus-menerus harus berhenti sejenak untuk memeriksa kenyataan. Aku ingin bermusik tetapi di sana, aku harus melakukan apa yang diperintahkan."

"Aku terus berpikir, 'Apakah menjadi penyanyi K-pop benar-benar seperti ini?'" imbuh Jeon Soyeon. Pelantun "HWAA" itu mengatakan dia tidak merasa begitu bahagia tentang dirinya sendiri.


Tapi segalanya berubah terbalik setelah Jeon Soyeon bergabung dengan "Unpretty Rapstar". "Saat aku melakukan rap, aku merasa lebih bahagia. Hidupku tampak jauh lebih cerah," tutur Jeon Soyeon.

Ini bukan pertama kalinya Jeon Soyeon membicarakan pengalamannya dalam "Produce 101".Dalam wawancara dengan majalah W Korea awal tahun lalu, idol kelahiran tahun 1998 itu secara garis besar membicarakan beberapa program Mnet yang ia ikuti.

"Ketika masih trainee, aku muncul di 'Produce 101' Mnet. Aku merasa ada begitu banyak permata di dunia. Di antara orang-orang yang kutemui di acara itu, tidak satu pun dari mereka yang buruk," ungkap Jeon Soyeon.

"Masing-masing memiliki kepribadian, jadi setiap orang pasti istimewa. Moto hidupku sejak sekolah dasar adalah 'Ayo hidup secara khusus'. Sejak aku lahir ke dunia, aku tidak ingin menjalani kehidupan yang sama dengan orang lain. Dalam hal itu, aku sangat beruntung telah bertemu dengan memberku saat ini," sambung Jeon Soyeon.

"Individualitas keenam orang itu berbeda dan kami bangga membuat musik bersama. Kami tidak pernah malu untuk dibandingkan dengan kelompok lain. Terutama setelah muncul di Mnet 'Queendom', aku merasa kami menjadi lebih kuat," pungkas Jeon Soyeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait