Video Lawas Nagita Slavina Bareng Nia Ramadhani-Dhawiya Zaida Mendadak Bikin Khawatir, Ada Apa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat beradu akting di acara komedi bersama dengan Nia Ramadhani dan Dhawiya Zaida. Video ketiganya viral hingga netter mendoakan agar Nagita tak terseret masalah serupa.

WowKeren - Nia Ramadhani dulunya dikenal sebagai sosok artis yang pekerja keras. Memulai karir dari kecil, Nia pun pernah mengungkap pendapat saat ditawari narkoba.

"Dari dulu di saat aku syuting segala macam saat kita apalagi masih kecil ada yang nawarin. Cuma kan tergantung dari bagaimana orangtua mendidik kita, orangtua aku dan udah ngasih contoh gimana. Jadi memang sudah ditanamin diri sendiri," ujarnya. "Menurut aku sih kalau pribadinya sudah kuat, ya ga perlu takut. Tergantung iman masing-masing."

Nia juga berharap artis yang pernah kena narkoba namun bertobat bisa diberi kesempatan kedua. "Mungkin dia korban atau apa, tapi setelah keluar jadi baik, orang harus diberi kesempatan kedua. Apalagi kalau pekerjaan utamanya sebagai artis, orang udah benar, udah berubah kan kasihan (kalau diberhentikan). Menurut aku setiap orang punya kesempatan kedua," serunya.

Ironisnya, Nia kini justru malah tersandung kasus narkoba bersama sang suami, Ardi Bakrie, serta supir berinisial ZN. Ketiganya dinyatakan positif memakai sabu dari hasil tes urine hingga ditetapkan sebagai tersangka.


Belakangan, video terkait masa lalu Nia pun kembali viral. Salah satunya terkait penampilan Nia di acara komedi TV. Tak disangka-sangka, video itu mencuri perhatian karena ada sosok Dhawiya Zaida dan Nagita Slavina.

Netter awalnya membahas kesamaan nasib Dhawiya dan Nia. Sebelum Nia, Dhawiya juga pernah tertangkap karena narkoba meski kini telah bebas. Kemiripan tersebut agaknya membuat netterjadi khawatir jika Nagita alias Gigi bakal bernasib sama.

"Btw nia dan dawiyah skandal kasusnya sama2 narkoboy yaa.. semoga mamagi ndak ada kasus 🙏 aamiinn," harap fans. "Aminn," ujar yang lainnya. "2 dari 3 org di video itu sdh pernah masuk rehab 😂 semoga gigi tidak coba2 deh," harap yang lainnya.

Sementara itu, suami dari Nagita, Raffi Ahmad, dulunya juga pernah tersandung kasus narkoba. Hikmahnya, Raffi justru bertobat dan bahkan berhasil menikahi Nagita yang dulunya menolak untuk dijadikan pacar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait