Wajah Cekung Nia Ramadhani Disorot, Pengakuan Ditawari Narkoba dari Kecil Kembali Viral
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sudah menjadi artis sejak masih sangat muda. Tak disangka-sangka, Nia pernah mengungkap kalau ia sudah menjadi 'saksi' maraknya kasus narkoba di dunia hiburan dan pernah ditawari barang haram itu.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah tersangkut dugaan memakai narkoba hingga ditangkap polisi. Beredar rumor kalau Nia dan Ardi ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli.

Penangkapan tersebut terjadi di kawasan Pondok Indah pada Rabu malam. Sejauh ini, polisi hanya membenarkan kalau ada publik figur NR dan pengusaha AB yang ditangkap dengan barang bukti sabu.

"Iya, ada barang bukti sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada 8 Juli. "Sementara dilakukan pemeriksaan. Nanti saya akan jumpa pers habis Dhuhur."

Pihak Nia diwakili manajer, Theresia Wienathan, menyangkal kabar itu. Namun postingan Nia dan Ardi mengisyaratkan kejanggalan hingga digeruduk netter.

Nia sempat seolah sedang meminta maaf saat pamer foto bersama sang ipar, Anindya Bakrie. Disisi lain, Ardi ternyata sudah tak lagi eksis di sosmed dan terakhir kali update pada 20 Juni.

Instagram

Wajah Nia Ramadhani Isyaratkan Lelah


Bukan hanya itu, wajah Nia jadi sorotan saat tak memakai make-up. Beda dari biasanya, wajah Nia tampak lelah dan terlihat cekung. Aura sumringah yang biasanya muncul juga tak terlihat. Padahal beberapa jam sebelumnya, Nia masih sempat ngobrol seru dengan salah satu kenalan.

Sementara itu, dunia hiburan memang identik dengan narkoba. Sebagai artis yang memulai karir sejak masih muda, Nia yang dulu hits lewat sinetron "Bidadari" dan "Bawang Merah Bawang Putih" ternyata juga pernah ditawari barang haram itu. Bahkan tawaran itu datang saat Nia baru berusia 14 tahun.

"Kalau menurut aku ya, dalam dunia kehidupan keartisan itu semuanya dari dulu aku umur 14 tahun dunia itu udah ada kok. Dunia narkoba di sekeliling," seru Nia di 2018. "Itu tergantung iman orang masing-masing kalau menurutku. Dari aku kecil juga tawaran narkoba segala macam udah ada dari dulu bukan cuma di club aja. Dan kalau misalkan takut narkoba atau segala macam ya itu balik ke diri sendiri sih."

Nia membeberkan kalau ia mengikuti saran orangtua untuk tetap positif. Ia juga lebih berteman dengan kalangan baik-baik.

"Sejauh yang aku tahu teman-temanku ga ada yang kaya gitu. Dan kalaupun memang ada, ya kalau dia yang ketangkap ya dia yang ditangkap. Kalau aku kan ga mikiriin karena aku ga berbuat salah."

"Dari dulu di saat aku syuting segala macam saat kita apalagi masih kecil ada yang nawarin. Cuma kan tergantung dari bagaimana orangtua mendidik kita, orangtua aku dan udah ngasih contoh gimana. Jadi memang sudah ditanamin diri sendiri," ujarnya. "Menurut aku sih kalau pribadinya sudah kuat, ya ga perlu takut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait