Mayangsari 'Sadis' Komentari Gosip Soal Wajah Anak: Emang Pas Gue Bikin, Loe Ada?
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari seolah tak lepas dari pemberitaan miring semenjak menikah dengan Bambang Trihatmodjo. Wajah putri semata wayang Mayangsari bahkan disebut tidak mirip dengan sang ayah.

WowKeren - Mayangsari membicarakan soal komentar netizen yang tak selalu baik. Mayang dikenal santai dan tidak menggubris netizen hingga membuat Luna Maya dan Marriane terkagum-kagum.

Menurut Mayangsari, ia seperti orang-orang pada umumnya yang juga bernah terbawa perasaan alias baper apabila membaca komentar kurang menyenangkan. Namun karena komunikasinya dengan keluarga sangat baik, Mayang selalu mendapat kekuatan.

"Aku selalu diingatkan orang-orang terdekat aku, remember hidup kamu itu adalah diri kamu dan orang-orang yang ada di sekitar kamu," ujar Maia di TS Talks pada Rabu (7/7). "Kalo mereka nggak oke, di luar pasti juga nggak oke. Cukup dengan itu aja. Tapi kalo kamu sudah oke, di luar nggak oke, itu udah hak mereka, itu bukan problem kita."

Mayangsari kemudian membahas gosip tentang sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, yang terus dibahas. Khirani disebut lebih mirip almarhum Adi Firansyah ketimbang sang ayah, Bambang Trihatmodjo.


Mayangsari kemudian menganggapinya dengan "sadis". Seakan sudah lama memendam, Mayang meminta orang-orang tidak sok tahu dengan kehidupannya.

"Pernah lah aku bener-bener berada di titik yang ngerasa kayaknya 'Ya ampun' ya ibulah apapun dengan berita anak yang segitu dahsyat gitu ya. Tapi kan aku nggak perlu menjelaskan, penting?" tutur Mayangsari. "Emang dia siapa? Emang pas lagi gue bikin dia, loe ada? Kan begitu ya, ups maaf. Se-simple itu."

Suami dan putri Mayangsari pun memintanya untuk tidak menggubris perkataan netizen."Jadi kayak suami aku dan anak aku juga yang 'Sudah lah Ma'. Ya karena kita bertiga itu memang selalu terbuka," pungkasnya.

Seperti diketahui, pernikahan Mayangsari selama ini dianggap sebagai perusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah. Kemiripan putri Mayangsari dan almarhum Adi Firansyah pun masih menjadi bahan gunjingan publik hingga sekarang.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts