Gabung SM Entertainment, Intip 7 Potret Rossa Bareng Artis Kpop Yang Bikin Iri
Instagram/@itsrossa910
Selebriti

Rossa membeberkan fakta awak mula bagaimana dirinya diajak bergabung oleh agensi bergengsi SM Entertainment. Pelantun 'Pudar' itu mengaku awalnya mendapat undangan makan malam dan bertemu langsung dengan sang CEO.

WowKeren - Diva asal Sumedang, Rossa belum lama ini membeberkan fakta yang mengejutkan. Rossa bercerita kepada Daniel Mananta tentang bagaimana dirinya direkrut SM Entertainment tanpa melalui proses trainee.

Pelantun "Pudar" itu menceritakan bagaimana liburannya di Korea di-notice oleh agensi raksasa itu. Sekitar perkiraan tahun 2017 dan 2018, Rossa berlibur ke Negeri Ginseng itu dan mendapat undangan untuk langsung bertemu dengan sang CEO.


Rossa mengakui awalnya tak tahu apapun perihal SM Entertinment dan murni datang karena menghargai undangan. Ibu satu anak itu juga mengaku bahwa semua tim di agensi tersebut begitu ramah kepadanya. Saat momen makan malam bersama, Rossa kemudian diajak untuk menjadi SM Family. Sungguh impressive!

Tak hanya itu, Rossa bahkan berteman dengan para idol di bawah asuhan SM Entertainment. Tak heran juga karena Rossa kini telah menjadi bagian dari manajemen SM Entertainment. Rossa juga telah berkolaborasi dengan mereka dalam musik.

Foto-foto Rossa kerap mencuri perhatian netizen, karena dia sering mengunggah momen bersama para selebriti kpop. Berikut deretan potretnya yang sukses bikin fans kpop menggila.

(wk/wahy)

1. Kolaborasi Donghae bareng Rossa


Kolaborasi Donghae bareng Rossa
Instagram/@itsrossa910

Rossa pernah berkolaborasi dengan member Super Junior Lee Donghae dalam sebuah lagu yaitu "The Heart You Hurt" alias terjemahan dari lagu "Hati Yang Kau Sakiti". Lagu hits Rossa itu bahkan juga pernah dicover Ryeowook.

2. Rossa bareng Red Velvet


Rossa bareng Red Velvet
Instagram/@itsrossa910

Rossa juga berfoto dengan para member Red Velvet saat akan tampil waktu itu di Koraen Wave 2019. Mereka juga sangat akrab dan banyak mengobrol tentang dunia cewek. Rossa mengaku semua member Red Velvet adalah sosok yang ramah!

3. Rossa bareng cha eunwoo


Rossa bareng cha eunwoo
Instagram/@itsrossa910

Potret Rossa bersama Cha Eunwoo ini diambil pada tahun 2018 lalu di momen Indonesia Television Awards. Acara tersebut diadakan di Jakarta. Potret ini sukses membuat netizen iri banget!

4. Rossa bareng NCT Dream


Rossa bareng NCT Dream
Instagram/@itsrossa910

Saat menghadiri Korean Wave pada 10 September 2019 lalu di Jakarta, Rossa tak hanya bertemu Red Velvet tapi juga NCT Dream. Potret Rossa bareng NCT Dream sukses memebuat NCTZen menjerit!

5. Rossa bareng Super Junior


Rossa bareng Super Junior
Instagram/@itsrossa910

Sudah menjadi rahasia umum jika Rossa ngefans dengan boy grup terkenal seantaro dunia ini. Dalam potret di atas Rossa terlihat bahagia memamerkan potretnya bersama Super Junior. Aigoo, Elf menangis melihat ini.

6. Rossa bareng Ki Do Hoon


Rossa bareng Ki Do Hoon
Instagram/@itsrossa910

Rossa terlihat mengunggah potretnya saat melakukan panggilan video dengan artis SM Entertainment, Ki Do Hoon. Lagu milik Rossa yang bertajuk "Masih" ternyata menampilkan Ki Do Hoon dalam video klipnya. Tak heran jika Rossa tampak menjalin pertemanan dengan Ki Do Hoon.

7. Rossa bareng leeteuk


Rossa bareng leeteuk
Instagram/@itsrossa910

Rossa dan Leeteuk terlihat akrab dan akur. Leeteuk juga menunjukkan kedekatan mereka dengan meninggalkan jejak pada postingan Rossa. Ya ampun bikin iri banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait