Irma Darmawangsa Ramai Diperingatkan Usai Umbar Foto Mesra Dengan Kiwil, Ada Apa Sebenarnya?
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa membagikan foto bersama Kiwil dalam postingan Instagram terbaru. Sontak netizen berbondong-bondong mengomentari unggahan pedangdut ini dengan rasa khawatir.

WowKeren - Irma Darmawangsa mengunggah foto romantis bersama Kiwil di akun Instagram pribadi. Di foto tersebut, Irma tampak mendapat sebuket bunga dari Kiwil.

Keduanya juga tak segan pamer senyum semringah. Bahkan Irma memakai dress putih cantik yang senada dengan warna kemeja lengan panjang Kiwil.

Pedangdut ini kemudian menulis kalimat gombalan di bagian caption unggahannya. "Dikasih bunga Plastik aja udah seneng banget, apalagi dikasih Bunga Bank," tulis Irma di postingan Instagram pada Jumat (9/7).


Mantan istri Kiwil, Eva Belisima terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Irma. Eva nyatanya nampak senang menanggapi foto romantis Kiwil dan Irma.

Eva terlihat menuliskan tiga emoji penuh cinta. Bahkan Eva juga diketahui memberi tanda cinta alias love di postingan Irma bersama Kiwil.

Irma Darmawangsa

Instagram

Menariknya, netizen ramai memberi peringatan pada Irma setelah foto romantis bareng Kiwil. Mereka khawatir Irma akan jatuh hati pada Kiwil. Pasalnya Irma pun diketahui sudah punya kekasih yakni Irfan Sebastian.

"Awas nanti kecantol ama bang kiwil tej.." kata akun @las***. "Nanti ada yg marah lohh," sambung akun @ay***. "Preeeeeeet, kayak sinetron," tambah akun @muba***. "Ciye2 hati2 ntar ada hati," seru akun @risa***. "Awas nnt kena pelet sm cowo doyan kawin..," komentar akun @ungga***. "Semoga Langgeng. @irmadarmawangsa," imbuh akun @tri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait