Vicky Prasetyo Girang Kalina Oktarani Hamil Bayi Gladiator, Ibunda Justru Dibully Habis-Habisan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap rasa bahagia karena Kalina Oktarani hamil bayi gladiator. Disisi lain, ibunda Vicky, Emma Fauziah, kini malah terus diserang netter akibat dugaan terlalu ikut campur masalah Vicky dan Kalina.

WowKeren - Vicky Prasetyo dibuat senang dengan kabar kehamilan sang istri, Kalina Oktarani. Bak kian menguatkan hubungan, Vicky pun mengungkap kebahagiaannya itu via Instagram.

"Alhamdulillah ya Allah 🙏🙏🙏☺️☺️☺️Selamat datang My Gladiator junior 💕💕💕......Mohon doanya yaa semuanya untuk isteriku dan Kandunganya semoga sehat selalu❤️❤️ Aamiin Allah huma aamiin," ujar Vicky.

Sejumlah rekan artis pun ikut menyambut gembira hal itu. Teman-teman artis mendoakan agar calon buah hati Kalina dan Vicky sehat walafiat.

"The real GAGAH LO JON🔥🔥🔥," ujar Ibnu Jamil. "Selamat bro @vickyprasetyo777 Sehat2 selalu kandungannya @kalinaocktaranny," tulis Sahrul Gunawan. "Wahhhh selamat vicky…lingling….semoga ini menjadi penguat buat kebahagiaan kalian…langgeng ….harus!!," tutur Iis Dahlia.

Disisi lain, ibunda Vicky, Emma Fauziah, justru merasakan hal berbeda. Disaat Vicky dan Kalina bahagia, Emma rupanya malah banjir hujatan dari netizen.


"Bu, jangan suka ikut campur urusan anak.kasian kalina. Sabarg bgt. Bersyukur dapat menantu dia," kata netter. "Ingat sudah tua... jangan jadi perusak rumah tangga anak....,' seru netter. "Semoga mama @emma_fauziahreal sekeluarga di beri kesehatan selalu 🙏🙏 lihat di youtube , masalah mantan istri dan istri , seperti nya ruwet banget ya.... 😢😢 masalah "kameja" sampai segitunya, ya idealnya memang "rukun", tapi hidup terkadang tidak bisa berjalan ideal.... menurut saya yah mas @vickyprasetyo777 sebagai "imam" dalam keluarga "mengarahkan" istri... , terserah mas vicky atur nya bgmn... , kalau menurut saya, ya baiknya ada "batasan" , ada garis pembatas ini "area" mantan, ini "area" istri, biarpun itu rumah suaminya, ini kan yg ngatur suaminya juga , sehingga saling menghormati di area masing masing, ngak boleh srudak sruduk ambil ini itu di area mantan begitu pula sebaliknya, maaf kalau tidak sependapat 🙏🙏," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Emma sempat membongkar kalau Vicky dulunya berniat membatalkan pernikahan dengan Kalina. Namun kala itu, Emma justru meminta sang putra melanjutkan rencananya untuk menikah.

"Ingat enggak waktu mau menikah kurang beberapa hari, Vicky kan udah enggak mau menikah. Saya paksa, saya yang memaksakan 'Tidak boleh seperti itu' kan saya sudah sama vendor-vendor," terang Emma. "Saya maafin. Saya nikahin udah, apa udah, tapi ada satu baju pengantin yang enggak mau dia pakai."

Emma lantas mengaku kecewa karena Kalina tak memakai baju pengantin tersebut. Akibatnya, pihak perancang memutus hubungan dengan Emma.

Masalah lain yakni soal sikap Kalina yang dinilai kurang sopan. "Saya kecewa. Ya Robbi, saya bukan orangtua kamu yang harus dibentak-bentak Kalina. Tolong lihat adik saya yang orang kampung itu. Sebelum hidup sama Vicky Prasetyo aku hidup sama dia," kata Emma menangis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait