Teman 1 Geng, Chacha Frederica Kenang Kebaikan Hati Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederika ikut buka suara terkait kabar tertangkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena kasus narkoba. Chacha pun membeberkan kebaikan hati dari pasangan tersebut.

WowKeren - Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie karena kasus narkoba sukses mengejutkan publik. Keberadaan para anggota Girls Squad juga diburu untuk dimintai tanggapan terkait penangkapan salah satu anggotanya itu. Belum bisa bertemu awak media, Chacha Frederica pun buka suara lewat media sosial.

Chacha pun mengunggah foto bareng anggota Girls Squad dan mengungkap cerita menyentuh di baliknya. Terlepas dari kasus yang menimpa sang sahabat, Chacha mengungkap kebaikan hati dari pasangan Nia dan Ardi kepada keluarganya.

"Bismillah… dear teman2 wartawan, maaf saya masih belum bs wawancara untk sementara waktu ini, baik ttg isoman saya dan suami ataupun menanggapi sesuatu yg sedang menimpa Nia dan mas Ardi .. yg saya ingat betul dalam foto ini .. Nia Masyaallah bikinin pengajian buat alm kakak pertama saya di rmh Nia dan mas Ardi tanpa saya minta, saya tdk urus apa2 mulai makanan, urus A-Z dll saya tdk tau menau pokoknya beres," tulis Chacha, Jumat (9/7).


Nia dan Ardi rupanya dengan suka rela meminjamkan rumah mereka untuk acara pengajian mendiang kakak Chacha. Tak hanya sampai di situ, bahkan Nia dan Ardi pula yang menyiapkan segala keperluan dan kebutuhan acara.

"Sasa yg msh saya ingat saya merinding betul ketika membuka pintu rmh Nia-Ardi, itu bukan rmh saya, bukan rmh keluarga saya, tapi mereka ikhlas buat itu semua, terdengar sayup2 suara anak2 yatim yg sdh siap mendoakan alm kakak saya bersama dgn teman2 saya yg lain, singkatnya bukan rmh saya / keluarga saya tapi kok repot bikim doa bersama untk alm kakak saya," tuturnya.

"Sungguh saya sangat terharu dan merinding, itu salah satu kebaikan Nia dan Mas Ardi yg saya ingat .. kita doakan sama2 yaa InsyaAllah Allah mudahkan Mas Ardi dan Nia dalam menyelesaikan urusannya dunia akhirat, Allah mudahkan mereka dlm mendapat ilmu yg manfaat dan Insyaallah selalu di mudahkan dlm bertaqwa dan selalu berada di jalan Nya yg lurus 🙏🏼 Aaamiin ya Rabb," pungkas Chacha.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru