Serukan Tagar Ini, Herjunot Ali Ikut Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani-Ardi Bakrie
Instagram/@herjunotali.studio
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Kerap main golf bareng, ini dukungan dari Herjunot Ali untuk Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie yang kini sedang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie kini tengah terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Keduanya bahkan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka usai terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Meski begitu, dukungan dari orang terdekat ramai membanjiri. Mulai dari Jessica Iskandar, Marshanda dan masih banyak lagi. Aktor tampan Herjunot Ali pun ikut memberikan dukungannya pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Dengan mengunggah foto bersama dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Herjunot Ali mengungkapkan dukungannya. Seperti diketahui, ketiganya memang berteman dekat. Bahkan Herjunot Ali kerap bermain golf dengan Nia Ramadhani sekaligus Ardi Bakrie.

Dukungan saya untuk kalian. Aku tahu ini masa yang sulit,” tulis Herjunot Ali dalam bahasa Inggris di postingan Instagram Story-nya pada hari Jumat (9/7).

Herjunot pun meyakini bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa melalui kasus hukum yang tengah membelit mereka. Pasalnya ia menilai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai sosok yang baik. “Aku percaya kalian berdua adalah orang baik, dan ini juga akan berlalu,” tulis Herjunot.


Tak hanya itu, Herjunot rupanya juga menyematkan beberapa tagar untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mulai dari maaf untuk Nia dan Ardi hingga tagar beri kesempatan untuk pasangan suami istri itu. “#maafuntukNiaArdi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan,” tulis Herjunot.


Serukan Tagar Ini, Herjunot Ali Ikut Beri Dukungan untuk Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

Instagram Story

Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap pada hari Rabu (7/7), sekitar pukul 15.00 WIB. Keduanya diringkus di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Saat diringkus, ditemukan barang bukti berupa 1 klip narkoba jenis sabu dengan berat 0,78 gram, 1 buah bong dan alat isap sabu. Berdasarkan hasil tes, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbukti positif mengonsumsi sabu.

Keduanya disebut sudah mengonsumsi sabu sejak lima bulan lalu. Hal itu dilakukan keduanya lantaran stres dengan pekerjaan selama pandemi COVID-19.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts