Diduga Hamil Lagi, 7 Potret Harmonis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dalam Suka Duka
Instagram/@attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik karena postingan yang diunggahnya. Aurel diduga tengah hamil lagi pasca Atta mengucap syukur saat mendatangi dokter kandungan di Rumah Sakit Bunda.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menyita perhatian publik. Baru-baru ini Aurel diduga hamil lagi oleh netizen. Hal tersebut lantaran postingan keduanya mengisyaratkan hal tersebut.

Atta diketahui mengunggah story yang memperlihatkan dirinya mendatangi seorang dokter kandungan yang berada di Rumah Sakit Bunda. Yang lebih menariknya sang dokter yang diketahui bernama Ivan mengucapkan selamat kepada Atta. Sontak warganet pun mulai berasumsi jika Aurel tengah mengandung lagi.

Atta dan Aurel pernah mengalami ujian yang berat yaitu saat buah hati yang mereka nanti tak bisa lahir ke dunia. Kendati demikian pasangan ini tetap berjuang dari keterpurukan dan selalu bergandengan tangan dalam suka maupun duka. Inilah potret mesra Atta dan Aurel dalam suka maupun duka.

(wk/wahy)

1. Potret awal-awal menjalin hubungan


Potret awal-awal menjalin hubungan
Instagram/@attahalilintar

Kedekatan Aurel dan Atta diawali dengan ngonten bareng. Atta diketahui jatuh cinta pada Aurel perlahan-lahan karena kedekatannya dengan sang adik dan ibunda.

2. Sempat dikabarkan berpisah namun akhirnya kembali


Sempat dikabarkan berpisah namun akhirnya kembali
Instagram/@attahalilintar

Aurel dan Atta tidak pernah menyebut bahwasanya mereka pacaran. Hubungan mereka dekat dan serius namun tak dilabeli pacaran. Kendati demikian hubungan mereka pernah merenggang karena sering cekcok. Namun pada akhirnya mereka kembali bersama dan saling menurunkan ego. Atta dan Aurel melangsungkan pertunangan tak lama kemudian.

3. Potret manis saat tunangan


Potret manis saat tunangan
Instagram/@attahalilintar

Atta dan Aurel melangsungkan pertunangan pada 13 Maret 2021 setelah kembali bersama. Keduanya tampak bahagia dan semakin serius.

4. Menikah dengan penuh komitmen


Menikah dengan penuh komitmen
Instagram/@attahalilintar

Tak sampai sebulan Atta dan Aurel bertunangan, pernikahan keduanya diselenggarakan yaitu tanggal 3 April 2021. Semakin tak terpisahkan, Atta dan Aurel pun mengucap janji suci.

5. kebahagiaan saat kabar kehamilan


kebahagiaan saat kabar kehamilan
Instagram/@attahalilintar

Mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih satu bulan, kabar gembira mendatangi Aurel dan Atta. Aurel dinyatakan positif hamil pada awal Mei. Pasangan ini pun senang bukan main saat akan memiliki keluarga yang lengkap.

6. Duka saat mengalami keguguran


Duka saat mengalami keguguran
Instagram/@attahalilintar

Akan tetapi, manusia berencana Tuhan yang menentukan. Tak lama kemudian Aurel dikabarkan mengalami keguguran. Kabar duka ini tentu saja membuat Aurel sedih bukan main hingga harus bed rest total. Atta juga selalu menemani sang istri dan tidak meninggalkannya meski sebentar.

7. diduga diberi kesempatan lagi dari Tuhan untuk menimang momongan


diduga diberi kesempatan lagi dari Tuhan untuk menimang momongan
Instagram/@attahalilintar

Postingan Atta pada Jumat (9/7) membuat publik berasumsi hamil lagi. Pasalnya putra pertama Lenggogeni Faruk itu mengunggah ucapan syukur dan berterimakasih pada seorang dokter kandungan di story Instagram. Publik langsung mendoakan yang terbaik apabila memang benar Aurel dikabarkan hamil kembali. Doa terbaik untuk Atta dan Aurel!.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait