6 Trainee Cantik Ini Diduga Kuat Calon Member Girl Grup Baru JYP
Selebriti

Dibawahi oleh divisi perusahaan baru yang dipimpin oleh Lee Ji Young (direktur wanita pertama JYP Entertainment), girl grup baru saat ini dikenal dengan nama proyek sementara JYPn.

WowKeren - JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru pada 2022. Dibawahi oleh divisi perusahaan baru yang dipimpin oleh Lee Ji Young (direktur wanita pertama JYP Entertainment), girl grup baru saat ini dikenal dengan nama proyek sementara JYPn.

Ada enam trainee yang diduga menjadi calon member girl grup JYP Entertainment. Lily Jin Morrow, kadang-kadang disebut sebagai Lily M, adalah salah satu trainee yang disebut-disebut sebagai calon member. Lahir pada Oktober 2002, remaja berusia 18 tahun ini blasteran Korea dan Australia.

Sebelum debut, Lily pernah tampil di "K-POP STAR 4", di mana ia memukau juri dengan cover lagu-lagu Taylor Swift, 2NE1 dan banyak lagi. Meski baru berusia 12 tahun, Lily berhasil mencapai empat besar sebelum tersingkir. Namun untungnya, ia menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment.

6 Trainee Cantik Ini Diduga Kuat Calon Member Girl Grup Baru JYP 1

Source: Koreaboo

Sejak itu, Lily sudah mulai membuat jejaknya di industri musik, merekam dua OST untuk drama KBS "Orange Marmalade" beberapa tahun yang lalu. Banyak yang mengharapkan Lily untuk debut dengan ITZY, sehingga penggemar semakin yakin bahwa girl grup baru akhirnya akan memberinya kesempatan untuk debut.

Trainee lain yang mungkin sudah dikenal adalah Ahn Yuna. Setengah Jepang dan setengah Korea, Yuna yang berusia 17 tahun adalah finalis Nizi Project, acara yang membentuk grup "K-Pop 3.0" Jepang JYP Entertainment, NiziU.

Yuna menempati peringkat ke-6 secara keseluruhan di final Nizi Project Part 1 tapi sayangnya tersingkir di final Part 2. Sebelum menjadi trainee pada awal 2017, Yuna kelahiran 2004 adalah seorang aktris cilik dan model.

Jika Yuna debut di girl grup baru, ia diharapkan menjadi rapper utama atau utama grup. Kemungkinan juga ia akan menggunakan nama panggung, karena ITZY sudah memiliki anggota bernama Yuna.


Haewon (yang nama lengkapnya diyakini sebagai Oh Haewon) adalah trainee JYP Entertainment lama lainnya yang diperkirakan akan debut di girl grup baru. Lahir sekitar tahun 2003, Haewon berusia sekitar 18 tahun dan bisa menjadi salah satu visual grup serta vokalis utama.

6 Trainee Cantik Ini Diduga Kuat Calon Member Girl Grup Baru JYP 2

Source: Koreaboo

Haewon adalah trainee yang paling dicintai di salah satu showcase trainee JYP Entertainment sebelumnya, begitu banyak yang berharap ia pasti akan berada di lineup. Tidak banyak yang terlihat dari Haewon sejauh ini, tapi netizen terkesan dengan video yang muncul dari nyanyiannya pada usia 11 tahun.

Trainee berikutnya adalah Lee Hayul yang berusia 18 tahun lahir pada 2003. Pada showcase trainee terakhir JYP Entertainment, Hayul terluka dan tidak dapat tampil, berdiri sebagai MC sebagai gantinya.

Namun meskipun tidak banyak melihatnya baru-baru ini, banyak penggemar masih percaya bahwa Hayul kemungkinan besar adalah kandidat untuk lineup girl grup baru. Posisinya belum diketahui, tapi itu kemungkinan adalah visual.

Choi Yunjin telah menjadi trainee JYP Entertainment selama sekitar enam tahun dan diperkirakan menjadi salah satu lineup girl grup baru. Dengan begitu banyak pengalaman di perusahaan, trainee berusia 17 tahun itu pasti akan menjadi kandidat yang bagus untuk debut sekarang.

Kembali pada 2019, Yunjin memiliki peran kecil dalam video musik "Lucky Charm" Nichkhun 2PM. Ia juga telah digambarkan dalam beberapa video pelatihan yang digunakan oleh Park Jin Young di konferensinya.

Jang Gyujin adalah trainee lain yang mendapatkan popularitas di showcase trainee JYP Entertainment. Namun ia baru berusia sekitar 14 atau 15 tahun. Sementara Shin Yuna ITZY juga memulai debutnya pada usia 15 tahun, banyak yang berpikir Gyujin akan menjadi calon member girl grup baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru